ID | EN

Bukan Ruang Suguhkan Kopi Nikmat dalam Suasana Hangat

Bukan Ruang menawarkan ruang untuk mereka yang ingin mengeksplor rasa kopi nikmat, makanan sehat nan lezat, serta interior yang hangat.

Kawasan Kemang memang tak pernah berhenti memuaskan para penikmat kuliner. Mulai dari casual dining hingga coffee shop, ada banyak spot yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Jika Anda termasuk orang yang suka hangout di tempat yang nyaman sambil menikmati segelas kopi, maka salah satu coffee shop di Kemang ini patut Anda kunjungi.

Bukan Ruang, ternyata justru menawarkan ruang untuk siapa saja yang ingin mengeksplor rasa kopi yang nikmat, makanan sehat nan lezat, serta estetika interior yang begitu hangat. Tempat ngopi di Kemang ini memiliki ruangan yang cukup luas, dan menyediakan banyak tempat duduk yang bisa Anda pilih, baik sendiri, berdua, atau beramai-ramai.

 
Photo Source: Instagram @bukanruang

Seperti yang telah disebutkan, Bukan Ruang menyuguhkan cita rasa kopi yang nikmat. Ya, meski kedai kopi ini tergolong masih baru, namun sudah berhasil mencuri perhatian para pecinta kopi, dan juga foodies di Jakarta. Pasalnya, baik menu kopi dan makanannya sama-sama menggugah selera.

Untuk Anda yang ingin menjajal kopinya, Anda bisa memesan Latte (Rp 33.000) atau Piccolo (Rp 30.000). Rekomendasi kopi lainnya yang tak kalah nikmat adalah Latte Extra Shot dengan tambahan Rp 7.000. Untuk mengenyangkan perut, Nasi Daging Sei (Rp 55.000) adalah pilihan tepat dengan tampilan yang begitu segar dan menggoda, di dalamnya berisi potongan daging dan sayuran. Tertarik mencoba?

 

Top Photo Source: Instagram @bukanruang

Scroll To Top