ID | EN

Siap-siap Nyanyi Bareng Rex Orange County Mei Ini!

Rex Orange County dijadwalkan akan menggelar konser perdananya di Jakarta bulan Mei ini.

Alexander O'Connor atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Rex Orange County dijadwalkan akan menggelar konser perdananya di Indonesia, pada 9 Mei 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser bertajuk Rex Orange County The Pony Tour itu dipromotori oleh AEG Presents Asia dan Ismaya Live.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Ismaya Live di akun Instagramnya. " AEG Presents & Ismaya Live present Rex Orange County - The Pony Tour Jakarta, Saturday, 9 May 2020, Tennis Indoor Senayan, Jakarta," tulis akun @ismayalive pada Kamis (12/12/2019).

The Pony Tour Jakarta juga menjadi tur debut Rex Orange County di Asia. Setelah Jakarta, penyanyi berusia 21 tahun itu akan menyambangi penggemarnya di Singapura (11 Mei), Bangkok (14 Mei), Manila (16 Mei), dan Tokyo (18 Mei).

Rex Orange County dikenal dunia setelah merilis album perdananya berjudul Bcos U Will Never B Free di SoundCloud. Lalu, di tahun 2017 ia merilis album Apricot Princess. Pada tahun 2018, ROC berhasil menduduki urutan kedua dalam penghargaan BBC Sound of 2018. Tahun lalu, pria kelahiran Grayshott, Inggris itu mengeluarkan album barunya, Pony.

Top Picture Source: Instagram @ismayalive

Scroll To Top