ID | EN

Myriad Kafe Super Instagrammable di Jakarta

Myriad, kafe Instagrammable bergaya rumah minimalis.

Kafe kini menjadi salah satu tempat favorit bagi mereka yang ingin hangout sambil menyantap menu yang ditaawarkan. Jakarta pun semakin dipenuhi kafe dengan berbagai tema. Salah satunya adalah kafe bergaya rumah minimalis yang menghadirkan suasana nyaman bak di rumah sendiri. Selain nyaman, kafe-kafe yang banyak bermunculan saat ini juga menawarkan tempat yang Instagrammable. Itu lah yang akan Anda dapati saat mengunjungi Myriad.


Photo Source: @myriad.id

Konsep yang diusung kafe ini terbilang unik dibanding kafe-kafe lainnya. Pasalnya, Myriad dirancang dengan tema rumah minimalis. Banyaknya spot Instagrammable memungkinkan para pengunjung dapat menikmati menu sambil berfoto-foto ria. Menariknya, ada spot khusus yang membiarkan cahaya matahari masuk dan menyinari tanaman-tanaman hijau yang dibiarkan tumbuh sebagai penghias kafe.

Lalu bagaimana dengan menunya? Salah satu menu andalan yang menjadi favorit pengunjung adalah The Dragon's Nest (Rp 78.000), spaghetti dengan saus marinara khas Myriad. Bagi para pecinta seafood, Anda wajib mencicipi Three Musketeers (Rp 79.000), pasta dengan topping udang yang disusun berdiri, membuatnya tak hanya menggugah, tapi juga sangat menarik untuk difoto. Sebagai penutup, Anda bisa memesan Ban-Coco (Rp 55.000), singkong goreng dan pisang karamel yang dicelupkan ke dalam kuah kolak.


Photo Source: @myriad.id

Bagi penikmat kopi, jangan lupa mencicipi aneka Manual Brew Coffee dengan biji kopi pilihan dan metode penyeduhan yang akan disarankan langsung oleh sang barista sesuai dengan selera Anda. Tertarik berkunjung?

 

Instagram: @myriad.id

Scroll To Top