ID | EN

Your Favorite Ice Cream Place!

Nama kedai yang satu ini pasti sudah melegenda, kan?
 
Nama kedai es krim yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Yup! Baskin-Robbins adalah kedai es krim asal Amerika Serikat yang namanya diambil dari nama para pendirinya yaitu Burt Baskin dan Irvine Robbins. Berawal dari memiliki usaha es krim masing-masing, hingga akhirnya pada tahun 1953 terjadilah penggabungan kedua perusahaan tersebut dan lahirlah Baskin-Robbins. Saat ini Baskin-Robbins telah memiliki lebih dari 280 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, tentunya termasuk Jakarta. Nah, bagi Anda yang sedang berada di kawasan Cilandak dan sekitarnya bisa mampir ke cabang Baskin-Robbins yang ada di Cilandak Town Square.
 
Photo source: Facebook (Baskin-Robbins)
 
Di Baskin-Robbins, Anda bisa memilih rasa es krim yang Anda suka dari 31 rasa es krim yang tersedia. Banyaknya rasa yang tersedia di sini menjadi slogan tersendiri Baskin-Robbins sehingga Anda akan menemukan angka 31 pada logo perusahaan dengan warna pink di antara huruf B dan R. Sebelum memesan Anda bisa mencicipi terlebih dahulu lho, jadi Anda tak perlu khawatir akan salah beli rasa es krim. Mulai dari single scoop, double scoop, sampai triple scoop bisa Anda dapatkan di sini. Pilihan rasa pun bebas sesuai selera.
 

Photo by Courtney Cook on Unsplash
 
Anda bisa mencoba kombinasi Choco Mint yang segar dipadukan dengan rasa Chocolate yang memiliki sensasi rasa dark chocolate. Ada juga Jamoca Almond yang manis dengan taburan kacang almond, atau Cookies and Cream yakni paduan es krim vanilla dengan Oreo. Ada juga pilihan rasa es krim sorbet yang menyegarkan. Tak hanya es krim, Baskin-Robbins juga menyediakan minuman Float dan juga Shakes serta Ice Cream Cakes. Hmm… Yummy!
Scroll To Top