ID | EN

A Truly Five Star Hotel Comfort

The Grove Suites, kemewahan dan kenyamanan hotel bintang 5 di Segitiga Emas cocok untuk menjalankan aktivitas bisnis.

Tentu tak ada salahnya jika Anda menginginkan kenyamanan fasilitas hotel bintang 5 di tengah kota. Karena itu kemewahan The Grove Suites by Grand Aston hadir di kompleks Rasuna Epicentrum untuk melengkapi kebutuhan bermalam sekaligus perjalanan bisnis Anda.

Hotel yang dinaungi oleh grup hotel Archipelago International ini juga akan memudahkan akses Anda ke kawasan bisnis Kuningan, Sudirman, dan Thamrin serta kedutaan besar.

Anda pun tak akan kehabisan hiburan dengan mall Epicentrum Walk yang terhubung langsung dengan hotel ini, Kota Kasablanka, dan Lotte Shopping Avenue.

Selain memenuhi kebutuhan bisnis Anda dengan business center dan tiga pilihan meeting room-nya, The Grove Suites tak lupa menyediakan sarana untuk Anda bersantai seperti spa & sauna, gym, serta kolam renang yang dilengkapi dengan poolside bar. Anda pun bisa menghirup udara segar karena hotel ini dikelilingi dengan taman hijau.

Tersedia 151 kamar yang dibagi atas dua tipe yakni One Bedroom Suite dan Two Bedroom Suite yang masing-masing dilengkapi ruang tamu dan kamar mandi.

Jika Anda memilih Two Bedroom Suite, Anda akan mendapatkan area makan dan dapur. Anda pun bisa melihat pemandangan Kota Jakarta melalui balkon.

Telepon, AC, koneksi Wi-Fi, safe deposit box, mini bar, meja kerja, sofa, dan televisi dengan channel internasional siap melengkapi momen bermalam Anda di dalam kamar. Di luar kamar, Anda bisa menikmati hidangan internasional karya Veranda Restaurant atau menyesap minuman favorit di Splash! Bar.

Yang lebih menarik lagi, Anda akan disuguhkan dengan complimentary high tea setiap hari, mulai dari jam 5 sore sampai 7 malam untuk hari kerja dan jam 3 sampai 5 sore untuk akhir pekan.

Benar-benar fasilitas bintang lima, ya? Masih ragu untuk memiliki momen bermalam bintang lima di The Grove Suites?

Scroll To Top