ID | EN

Tempat Hiburan Tersembunyi di Basement The East Plaza

Bau-Haus 1933, bar di basement The East Plaza.

Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan seolah tak pernah kehabisan tempat untuk bersenang-senang. Karena di kawasan ini pulalah Bau-Haus 1933 bernaung. Anda mungkin tidak akan menyadari tempat ini, karena berada di lantai basement The East PlazaDari luar hanya tampak tangga di dalam pintu kaca dengan sebuah papan bertuliskan Bau-Haus 1933, Anda harus melewati tangga kecil dulu untuk bisa masuk ke dalamnya.

Anda pasti akan langsung jatuh cinta begitu melihat desain Bau-Haus 1933 yang didominasi kayu dan lukisan, serta ornamen bergaya vintage. Pencahayaannya yang temaram semakin mempertegas kesan vintage. Suasana yang santai dan hangat, membuat Bau-Haus cocok dijadikan sebagai tempat pelarian setelah penat beraktivitas.

photo source: https://www.instagram.com/bauhaus1933/?hl=en

Klub malam ini menawarkan pilihan minuman beralkohol yang lengkap. Namun yang patut Anda coba di sini adalah signature cocktail mereka, seperti HAUS No. 1 yang merupakan campuran dari cognac, cherry brandy, ume choya, dan chocolate bitters. Jangan lewatkan juga Kentucky 1920’s dengan penyajian yang unik. Minuman ini berisi campuran honey whiskey, butterscotch liqueur, fresh lemon, dan classic bitters dengan guyuran absinthe di atasnya.

Untuk makanannya, Grilled Rack of Lamb bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani suguhan cocktail Anda. Potongan daging dombanya terasa sangat empuk dan juicy. Semakin nikmat karena ada tambahan walnut yang memberikan tekstur renyah dan gurih. Yummy!

Tentunya penampilan DJ di Bau-Haus menjadi yang paling dinanti-nanti.

Scroll To Top