ID | EN

Tempat Belanja dan Nongkrong Jadi Satu di Stockroom Trade & Dishes

Stockroom tawarkan produk fashion berkualitas.

Di Kemang, Jakarta Selatan, tidaklah sulit untuk menemukan tempat berbelanja produk fashion, dan tempat untuk hangout. Tapi kalau mencari keduanya di satu lokasi, maka Stockroom Trade & Dishes adalah tempat yang harus Anda tuju.

Sesuai namanya, tempat ini menjual berbagai produk fashion untuk laki-laki, sekaligus menjadi tempat untuk Anda yang ingin bersantai sambil mencicipi hidangan yang mereka tawarkan.

Terletak di sudut Kemang Selatan, Stockroom dengan ruangan yang menyerupai loteng dan  lantai kayu berwarna gelap, menyuguhkan suasana yang hangat dan rileks dengan segala kepraktisan dan kemudahan yang bisa didapatkan di saat yang sama. Bangunan mungil ini terdiri atas dua lantai, untuk kafenya berada di lantai bawah, sedangkan tempat belanjanya berada di lantai atas.

Stockroom menjadi rumah untuk lebih dari 15 menswear label buatan anak bangsa, seperti Oldblue & Co, Elhaus, Voyej and Zevin. Fashion item yang dijual pun beragam, ada kaos, kemeja, jaket, kaca mata, topi, tas, dan masih banyak lagi.

Jika Anda mengamati sekeliling tempat ini, Anda akan mengerti jenis pelanggan yang mereka targetkan, yaitu anak muda yang masih menghargai casual outfits berkualitas buatan lokal.

Berkat jumlah gantungan baju dan rak yang tidak terlalu banyak, presentasi toko memungkinkan Anda menjelajahi toko tanpa kesulitan. Dengan demikian, Anda bisa memburu fashion item yang diinginkan dengan mudah.

Dalam rangka menyambut tahun baru, Stockroom Trade menawarkan diskon hingga 50% yang akan berlangsung sampai 14 Januari mendatang.

Scroll To Top