ID | EN

Fresh Roasted Coffee at Westport Coffee House

Free Wi-Fi Coffee house dengan puluhan fresh roasted coffee memanjakan lidah

Cari tempat strategis yang mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum untuk berkumpul bersama teman-teman? Westport Coffee House bisa menjadi pilihan ideal Anda. Pasalnya, tempat dengan konsep unik satu ini terletak di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan memiliki suasana yang akan membuat Anda betah berlama-lama. Ditambah lagi dengan adanya fasilitas Wi-Fi gratis.

photo source: www.instagram.com/westportcoffee

Tak hanya itu, varian menu yang cukup banyak menjadi daya tarik Westport Coffee House. Mulai dari camilan, main course mengenyangkan hingga dessert, ada di sini. Yang paling menarik, tempat ngopi ini menyajikan puluhan varian minuman menggunakan bahan utama biji-bijian kopi lokal Indonesia, mulai dari Aceh, Jawa hingga Papua.

photo source: www.instagram.com/westportcoffee

Jika ingin ngemil, Anda bisa mencoba Potato Skin Boat, Deep Fries Calamari atau Chicken Wings. Jika ingin yang lebih mengenyangkan, Chicken a la Cordon Bleu, Mie Gila, 150gr Sirloin, Australian Steak atau Carbonara bisa jadi pilihan. Selain itu, ada berbagai menu dessert yang bisa Anda nikmati sesuai dengan selera, seperti Pancake Vanilla Ice Cream, Grilled Banana atau Panna Cotta by Bistro Tutup Panci. Siapkan perut Anda saat datang ke sini ya, dijamin kenyang dan ketagihan!

Scroll To Top