ID | EN

Belanja Produk Kecantikan Lebih Personal di Kiehl’s Senayan City

Kiehl’s di Senayan City menawarkan pelayanan yang paling personal dibanding gerai Kiehl’s lainnya.

Maret lalu, Kiehl’s, perusahaan farmasi yang berbasis di New York membuka butik terbesarnya di Asia-Pasifik, lokasinya berada di lantai 1 mal Senayan City, Jakarta Pusat. Di Indonesia, Kiehl's telah memiliki 10 butik yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali.

Store ini menghadirkan elemen modern melalui lampu-lampu kristal dan nuansa klasik New York yang nampak dari batu bata merah hingga layar LED yang menampilkan Jembatan Brooklyn. Uniknya, di butik ini juga dipajang motor Harley Davidson. Kiehl’s di Senayan City juga menawarkan pelayanan yang paling personal dibanding gerai Kiehl’s lainnya. Dari saat pelanggan masuk ke dalam toko seluas 137 meter persegi ini, mereka akan merasa begitu disambut, dengan cara yang tak terduga.


Photo Source: Instagram @kiehlsid

Di sini, pengunjung dapat menikmati personalisasi produk dan servis untuk memenuhi kebutuhan perawatan konsumen dengan Apothecary Solution, personalisasi gifting melalui customization machine pertama di Indonesia yang memungkinkan konsumen melakukan personalisasi terhadap barang yang dibeli, dan personalisasi desain butik yang eksklusif. Pengalaman menarik lainnya yang bisa dinikmati pelanggan adalah Try Before You Buy, di mana konsumen yang berkunjung akan mendapatkan free sample melalui konsultasi personal dengan Kiehl’s Customer Representative

Kiehl’s siap meremajakan setiap jengkal kulit Anda dengan produk perawatan kecantikan agar Anda mendapatkan kulit yang memancarkan kecantikan alami. Mulai dari cleanser untuk membersihkan wajah, vitamin kulit dan serum untuk menutrisi kulit, krim anti-aging untuk mengatasi masalah penuaan dan produk perawatan untuk rambut indah Anda.


Photo Source: Instagram @kiehlsid

Untuk Anda yang baru ingin mencoba produk Kiehl's, ada beberapa produk yang paling menjadi favorit di antaranya Cleraly Corrective Dark Spot Solution, serum ini dapat membantu mengurangi noda hitam pada wajah dan meratakan warna kulit. Calendula Herbal Extract Alcohol-free Toner yang menggunakan bahan ekstrak herbal pilihan untuk membersihkan dan memberikan efek segar pada kulit. Ultra Light Daily UV Defense Sunscreen Sunscreen yang mengandung SPF 50 PA ++++ dan dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta polusi yang dapat merusak kulit.

Website: kiehls.co.id

 

Top Photo Source: Instagram @kiehlsid

Scroll To Top