ID | EN

Hotel Bintang 3 Jempolan di Kawasan Ciledug

Hotel Horison Ciledug.cocok untuk berbisnis atau staycation.

Satu lagi hotel yang bisa Anda jadikan alternatif untuk berbisnis ataupun staycation di kawasan Ciledug, perbatasan antara kota Jakarta Selatan dan Tangerang, Hotel Horison Ciledug. Layanan yang berkesan diimbangi dengan berbagai fasilitas jempolan yang disediakan dijamin memuaskan selama Anda menginap di hotel bintang 3 di Jakarta Selatan ini.

Meja depan 24-jam selalu siap melayani Anda, mulai dari proses check-in hingga check-out, atau meminta bantuan yang Anda butuhkan. Jika ada hal lain yang Anda inginkan, jangan ragu untuk ditanyakan ke resepsionis hotel yang akan dengan senang hati mengakomodasi keinginan tersebut.

Bagi Anda yang ingin selalu menjaga kebugaran tubuh, pusat kebugaran di hotel adalah tempat yang harus Anda datangi selama menginap dengan peralatan gym yang cukup lengkap. Tetap terhubung dengan menggunakan WiFi kecepatan tinggi yang dapat diakses di area umum.


Photo Source: http://www.horison-group.com/hotels/51/Horison+Ciledug

Saat lapar melanda, tak perlu repot-repot keluar hotel. Karena ada Santan Restaurant di lobi hotel dengan berbagai sajian yang akan memanjakan lidah Anda. Jangan lewatkan Saturday Night Buffet dengan menu Chinese istimewa dan live music tiap Sabtu malam mulai pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Dengan semua fasilitas dan layanan mumpuni yang ditawarkan serta lokasi strategis hanya beberapa langkah menuju Halte TransJakarta Adam Malik Koridor 13 dan berjarak singkat dari Gerbang Tol JORR Ciledug Petukangan, Hotel Horison Ciledug adalah tempat menginap yang tepat untuk berbagai urusan.

 

Instagram: @horisonhotelciledug

Scroll To Top