ID | EN

Jakarta Indonesia Pet Show Akan Kembali Manjakan Pencinta Hewan

Jakarta Indonesia Pet Show ingin memberikan yang terbaik bagi hewan peliharaan serta pemiliknya, melalui berbagai kegiatan menarik dan mengedukasi.

Setelah kesuksesannya di tahun 2019, Jakarta Indonesia Pet Show akan kembali diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 27 – 29 Maret 2020. Pameran hewan internasional ini diselenggarakan oleh PT Mavic Dyandra Internasional (PT MDI).

Jakarta Indonesia Pet Show tahun ini mengangkat tema “Providing the Best for Your Pets”, di mana penyelenggara ingin memberikan yang terbaik bagi hewan peliharaan serta pemiliknya, melalui berbagai kegiatan menarik dan mengedukasi.

Bakal menempati area pameran yang lebih luas, pameran hewan tahunan ini akan kembali menghadirkan berbagai macam industri pets’ product antara lain makanan hewan, klinik hewan, obat-obatan dan vitamin, aksesori, serta vaksin & microchip yang mendukung program pemerintah.

Selain itu, akan ada juga kontes Amazing Agility, Final Freestyle, Dancing Dog Circuit, serta beragam permainan dan aktivitas seru yang melibatkan hewan peliharaan dan pemiliknya di Dog Area, yang diadakan oleh Amazing Dog Race.

Jakarta Indonesia Pet Show juga akan diisi kompetisi berkelas internasional yaitu “CFA International Show, GENETIC NEVER LIES,” yang akan menampilkan berbagai macam ras kucing dengan kualitas terbaik. Kompetisi yang paling dinanti-nanti cat lovers ini akan memperebutkan piala serta gelar internasional,

Informasi lebih lanjut mengenai JIPS 2020 bisa Anda lihat melalui laman indonesiapetshow.id atau Instagram @indonesiapetshow.

Top picture source: indonesiapetshow.id

Scroll To Top