ID | EN

Berburu Tanaman Hias Unik di Living with LoF

Living with LoF, toko houseplant dan cafe ramah lingkungan di Jakarta Selatan.
 
Apakah Anda hobi mengoleksi tanaman hias untuk mempercantik rumah? Kalau begitu Anda harus sempatkan mampir ke toko satu ini! Living with LoF (Lots of Flowers) merupakan toko houseplant ramah lingkungan yang didirikan dan dikuratori oleh Darwin Senjaya. Toko tanaman yang berbasis di Cipete, Jakarta Selatan ini menyediakan tanaman hias khusus, serta hadiah dan barang-barang bertemakan botani lainnya. Di sini Anda hanya akan menemukan tanaman-tanaman dengan kualitas terbaik dan terindah!
 

Photo source: L.O.F (Instagram)
 
Memasuki toko tanaman yang dibuka pada 2015 ini, Anda akan dimanjakan oleh deretan tanaman yang tertata rapi di berbagai pot unik, yang tersebar hampir di seluruh ruangan. Ada yang diletakan di lantai, meja, halaman, hingga digantung di dinding.
 

Photo source: L.O.F (Instagram)
 
Di sini Anda juga dapat memboyong Kaktus, Lidah Mertua, Monstera, Srigading, Paku Tanduk Rusa, hingga Heliconia yang ditanam menggunakan metode yang beragam. Semua tanaman hijau ini membuat LoF terasa menyejukan. Tak hanya itu, dominasi warna putih dan nuansa kayu membuat tempat ini juga Insta-worthy. Terinspirasi salah satu kafe di Jepang, LoF juga menghadirkan Kokedama, tanaman hias khas Jepang.
 

Photo source: L.O.F (Instagram)
 
Living with LoF tak hanya menjual berbagai macam tanaman hias dan aksesori pendukungnya. Karena banyaknya pengunjung yang suka foto-foto di sini, maka pemilik pun juga menambah kafe di dalamnya. Dikelilingi kaca transparan, Anda pun dapat menikmati sajian yang ditawarkan sambil melihat hijaunya tanaman hias di dalam maupun di luar ruangan.
 

Photo source: L.O.F (Instagram)
 
Namun, jika Anda hanya ingin datang untuk membeli tanaman hiasnya juga tak masalah, karena semua tanaman di LoF bukan hanya dijadikan sebagai penghias, tapi juga dijual untuk umum. Tak penting apakah Anda seorang pemula atau profesional, Living with LoF menyediakan pilihan tanaman terjangkau untuk menghiasi rumah atau kantor.
 

Photo source: L.O.F (Instagram)
Scroll To Top