ID | EN

Bermain di Ruang Terbuka Scientia Square Park

Satu tempat untuk berekreasi di ruang terbuka di sekitar Jakarta.

Butuh hiburan selain mall di Jakarta? Coba, yuk, bergeser sedikit ke kawasan Serpong, karena di sini Anda bisa menemukan Scientia Square Park. Ada berbagai macam kegiatan yang bisa Anda dan keluarga lakukan di sini seperti jogging, inline skate, bermain sepeda, skateboard, bermain layangan, street workout, wall climbing, hingga yoga. Komplit, kan?

 Photo source: http://scientiasquarepark.com

Setiap kegiatan di sini bisa Anda lakukan di arenanya masing-masing. Selain itu, waktu bermain Anda di sini juga akan dilengkapi dengan adanya fasilitas lain seperti lapangan futsal, Kids Playground, Serenity Koi Farm, Universe Amphitheater, Paddy Field, Gravity Zone, Ping Pong Center, hingga Garden Balcony. Benar-benar satu tempat untuk melakukan berbagai kegiatan.

 

Terletak menyatu dengan Summarecon Digital Center, Anda bisa sambil berbelanja memenuhi kebutuhan Anda di sini. Kalau lapar, Anda tinggal pilih saja mau mampir ke restoran yang mana. Harga tiket masuk ke Scientia Square Park dimulai dari Rp40.000,- untuk hari biasa dan Rp70.000,- untuk akhir pekan.

 Photo source: http://www.scientiasquarepark.com

Berbagai event seru juga sering diadakan di sini yang tentunya akan menambah keceriaan quality time Anda bersama keluarga, deh. Untuk memantau event yang akan diselenggarakan, Anda bisa mengunjungi situs Scientia Square Park yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have fun!

Scroll To Top