ID | EN

Bersantai dengan Gaya Berbeda di The Prohibition

Satu tempat untuk bersantai dengan suasana yang berbeda

Ingin melepas penat namun bosan dengan tempat yang itu-itu saja? Inilah saatnya Anda mengunjungi The Prohibition Asia Chophouse & Speakasy Bar. Dari namanya saja sudah terdengar unik, kan? Tunggu sampai Anda melangkahkan kaki ke dalamnya di mana Anda akan serasa dibawa oleh mesin waktu ke tahun 1920-an. Desain interiornya bergaya klasik dengan gaya Amerika di Era Prohibition di mana pada saat itu segala sesuatu tentang alkohol masih dilarang.

 
Photo source: Facebook (Prohibition Chophouse & Speakeasy Bar)

Berbeda dengan sekarang, tentu di The Prohibition Anda bisa menikmati berbagai minuman favorit berkualitas diiringi musik jazz. Sudah bisa membayangkan suasananya? Yup, kenyamanan yang dibalut dengan kemewahan dan pelayanan yang berkualitas akan membuat Anda betah berlama-lama di sini baik untuk menghibur diri sendiri atau meeting santai dengan rekan bisnis Anda.

 
Photo source: http://www.prohibition.asia

Tak hanya sekedar minum-minum, Anda yang ingin mengisi perut juga tidak perlu mencari ke tempat lain. The Prohibition menyediakan menu mulai dari camilan seperti Buffalo Wings dan Baked Escargot hingga makanan berat seperti aneka pasta, steak, hingga platter untuk Anda yang ingin sharing dengan kerabat.

 

Untuk minumannya, ada aneka cocktail yang menjadi andalan The Prohibition. Sebut saja di antaranya Mint Julep yang berisi sirup mint dengan American whisky yang dituang di atas es, The Martini, FDR Dirty Martini, Bloody Mary, Planter’s Punch, dan masih banyak lagi pilihannya.

 
Photo source: http://www.prohibition.asia

Saking banyaknya pilihan minum di The Prohibition dengan berbagai macam liquor dan spirits, Anda tidak akan kehabisan pilihan saat berkunjung ke sini, deh. Kalau bingung menentukan minuman apa yang cocok untuk menemani malam Anda, tanyakan saja langsung kepada staf yang bertugas untuk membantu Anda. Have fun!

Scroll To Top