ID | EN

Temukan Segala Kebutuhan Rumah di HOMEDEC 2019

HOMEDEC 2019, 24 - 27 Oktober di ICE BSD City, Tangerang.

Setelah sukses menggelar pameran pada bulan Juli lalu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, HOMEDEC kembali menggelar acara yang sama menjelang akhir tahun dengan tema lebih menarik “Your Home Your Style.”

Pameran yang akan diselenggarakan selama 4 hari, mulai 24 sampai 27 Oktober ini bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. HOMEDEC 2019 menyediakan segala dekorasi, kebutuhan renovasi, dan perbaikan rumah.

Menariknya lagi, Anda bisa mengikuti HOMEDEC Talk yang merupakan konsultasi desain interior gratis untuk memberikan ide-ide segar dan inspirasi guna mewujudkan hunian idaman Anda.

Acara yang tidak dipungut biaya ini juga menjadi ajang desain interior profesional untuk menampilkan hasil karyanya. Akan ada juga program dan acara menarik lainnya seperti Best Deal, Flash Sale, Homedec Bazaar, Homedec MarketPlace, Workshop Do It Yourself, Workshop Papercraft, Big Bad Art Fair x Homedec, Talkshow Feng Shui, Talkshow Financial Planning untuk Renovasi Rumah, Kids Activity dan acara seru lainnya yang sayang jika dilewatkan.

 

Scroll To Top