ID | EN

A Casual Dining at Tropical Bali Vibes

Kokonut & Curtains by Wakimukudo, restoran bergaya Bali di Jakarta.

Siapa sangka jika di tengah padatnya ibu kota, Anda masih bisa menemukan tempat untuk bersantap sekaligus bersantai layaknya di Bali? Kokonut & Curtains by Wakimukudo yang berada di Kompleks Taman Ria Senayan, Gatot Subroto, Jakarta Pusat siap memanjakan siapa saja yang rindu akan alam sambil menikmati berbagai hidangan lezat.

 

photo source:  https://www.instagram.com/kokonutcurtains/?hl=en

Dibalut dalam gaya rustic dengan dominasi kayu dan rotan sebagai furnitur kafe, Kokonut & Curtains by Wakimukudo menjadi pilihan ideal bagi Anda yang ingin brunch cantik atau dinner romantis di hari Sabtu. Belum lagi pepohonan rimbun dan kolam yang mengingatkan Anda akan kafe-kafe Instagrammable di Bali.

 

photo source:  https://www.instagram.com/kokonutcurtains/?hl=en

Kedatangan Anda akan disambut dengan banyak kain putih yang menjuntai-juntai, bergerak bebas di setiap hembusan angin. Untuk memulai perjalanan bersantap Anda, pilih Flat Bread & Dips. Selanjutnya, Anda bisa memilih menu Western, seperti Dory Pasta in Chefs Choice Spicy Garlic Sauce, Mushroom Mizzuna Mozzarella Pizza dan Zesty Crab Pasta. Jika Anda hanya ingin ngemil, cicipi Braised Greens & Garlic atau Freshly Chunked Cucumber with Spices.

 

photo source:  https://www.instagram.com/kokonutcurtains/?hl=en

Jangan lupakan dessert yang menggoda seperti Lobi Lobi Awesome Tart, Chocolate Almond Espresso Cake dan The Perfect Lemon Tart. Kokonut & Curtains by Wakimukudo juga menyediakan pilihan minuman unik, seperti FluShot Booster, Sukabumi Coconut dan KelapaMuda Lampung Coconut di samping olahan kopi, teh dan bir.

Scroll To Top