ID | EN

3 Café dan Resto Rooftop di Jakarta

Ingin kongko sambil menikmati pemandangan? Ini dia pilihan tempatnya!

Berada di rooftop sebuah bangunan memberikan pemandangan yang luar biasa untuk memanjakan mata, apalagi jika ditemani makanan dan minuman. Nah, di bawah ini ada 3 café yang terletak di rooftop. Check it out!

1. The Edge 
The Edge merupakan restoran yang terletak di rooftop gedung Kemang Icon Building. Karena The Edge menawarkan atmosfir yang romantis, resto ini cocok untuk Anda yang ingin mengajak pasangan untuk dinner. Dengan adanya kolam yang berbentuk swimming pool di sini menambah kesan yang wow! Hidangannya pun lengkap mulai dari masakan internasional hingga nusantara. Jika Anda mau ke sini, disarankan sudah berada di tempat mulai jam 5 sore karena bisa menyaksikan sunset dengan pemandangan gedung pencakar langit Jakarta. 

The Edge
Kemang Icon Building Lantai 5
Jl. Kemang Raya I, Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
+62217197989
Operational Hours: 10.00 – 23.00
Website: http://www.alilahotels.com/kemangicon/dining
E-mail: kemangicon@alilahotels.com
Facebook: The Edge, Kemang Ikon
Twitter: -
Instagram: - 

2. Black House
Untuk resto yang satu ini, memiliki keunikan di setiap lantainya. Memiliki 4 lantai termasuk rooftop, Black House memiliki 7 area di dalamnya. Setiap areanya memiliki desain dan atmosfir sesuai temanya masing-masing. Ada coffee area, books area, boutique area, candy area, flower area, music area, dan untuk rooftop-nya adalah heaven area. Masakan di sini serba western, seperti pizza, burger, dan steak. Banyaknya pepohonan di sekitar Black House membuat rooftop di sini sejuk dan jauh dari suara bising jalan raya. 

Black House
Jl. Cililin Raya No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia
Tel: +622172792705
Operational Hours: Sunday – Thursday: 16.00 – 22.00, Friday-Saturday: 16.00 – 01.00
Facebook: BlackHouse Jakarta
Twitter: @blackhousejkt
Instagram: @blackhousejkt

3. Above 5 Sky Bar
Untuk spot rooftop yang satu ini terletak di Pantai Indah Kapuk. Tempat yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati segelas cocktail atau bir. Dengan desain yang modern, akan membuat Anda betah di sini. Tak hanya bar, di sini juga ada menu makanan seperti burger dan pasta. Above 5 Sky Bar cocok bagi Anda yang ingin nongkrong bersama teman-teman!

Above 5 Sky Bar
Ruko Crown Golf, Blok D No. 5-6, Bukit Golf Mediterania

Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Indonesia
Tel: +622195820305
Operational Hours: 17.00 – 02.00
Facebook: Above 5 Skybar

Scroll To Top