ID | EN

Berselancar Penuh Tantangan di Epic Cable Park

Isi akhir pekan Anda dengan kegiatan seru dan menantang adrenalin di Epic Cable Park!

Bosan menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang itu-itu saja di Jakarta? Kalau begitu, Anda wajib baca artikel yang satu ini. Karena sebenarnya kegiatan untuk berakhir pekan di Jakarta banyak macamnya, lho. Mulai dari kegiatan untuk memanjakan diri di ruang terbuka hijau sampai kegiatan yang seru dan menantang pun, Kota Metropolitan ini punya semuanya.

Nah, untuk Anda yang ingin mencoba hal baru sekaligus memacu adrenalin, datang saja ke Epic Cable Park. Wahana yang terdapat di kompleks Ancol Dreamland ini menawarkan kegiatan olahraga air wakeboarding dengan cara berbeda. Kalau biasanya wakeboarding dilakukan dengan cara ditarik oleh speed boat, di Epic Cable Park Anda akan mendapati kabel baja sebagai penariknya.

Bagi Anda yang sudah sering bermain wakeboarding, Anda pun tak akan hanya melewati lintasan datar saja saat menaiki wakeboarding di sini, tetapi juga berbagai rintangan yang tentunya akan membuat momen ini semakin seru. Tapi jangan khawatir, Epic Cable Park juga terbuka untuk para pemula, kok.

Photo source: http://www.epiccablepark.com

Epic Cable Park menyediakan arena System 2.0 untuk pemula dan arena Full System untuk Anda yang sudah mahir. Soal keamanan? Tenang, Epic Cable Park menyediakan perlengkapan keselamatan seperti helm, life jacket, dan sebuah jet ski yang siap menjemput apabila ada pemain yang terjatuh.

Helm, life jacket, dan wakeboard di sini disebut sebagai perlengkapan gear yang bisa Anda sewa di tempat. Karena itu Epic Cable Park menyediakan dua jenis harga untuk Anda yang ingin bermain dengan menyewa gear dari Epic Cable Park atau memakai gear pribadi Anda sendiri.

Untuk System 2.0, Anda bisa memilih permainan selama 2 jam seharga Rp175.000,- dengan gear atau Rp125.000,- tanpa gear. Atau selama 1 hari dengan harga Rp300.000,- dengan gear atau Rp250.000,- tanpa gear.

Sementara jika Anda memilih Full System, Anda bisa bermain selama 1 jam dengan Rp230.000,- dengan gear dan Rp180.000,- tanpa gear; selama 2 jam seharga Rp300.000,- dengan gear dan Rp250.000,- tanpa gear; dan 1 hari seharga Rp500.000,- dengan gear dan Rp450.000,- tanpa gear.

Pastinya Epic Cable Park akan mengecek apakah perlengkapan gear pribadi Anda memenuhi syarat keselamatan atau tidak.

Photo source: http://www.epiccablepark.com

Rintangan yang terdapat di sini diimpor langsung dari Unit Parktech, tak heran Epic Cable Park juga seringkali diramaikan oleh atlet mancanegara.

Selain wakeboarding, di sini Anda juga bisa bermain wake surfing, wake skating, knee boarding, sampai water ski.

Karena wahana ini sering ramai, ada baiknya Anda melakukan booking pada satu hari sebelum kedatangan, ya. Have a great time with the adrenaline rush!

Scroll To Top