ID | EN

Bersepeda Jelajahi Dunia Bersama Polygon

Tahukah Anda kalau sepeda Polygon adalah merek lokal? Simak!

Merek sepeda yang satu ini sering disangka berasal dari luar negeri, namun tahukah Anda bahwa sepeda dengan merek Polygon berasal dari Indonesia, lho. Merek ini berada di bawah perusahaan PT Insera Sena yang memproduksi sepeda mulai dari sepeda BMX, mountain bike, road bike, urban bikes, dan juga youth bikes. Sepeda Polygon saat ini sudah diekspor ke lima benua dan lebih dari 50 negara di dunia.

Apa yang membuat PT Insera Sena mampu mengekspor sepeda hingga ke kancah internasional? Jawabannya adalah perusahaan ini selalu mengedepankan kualitas sebagai prioritas utamanya. Serangkaian tes pada tiap-tiap bagian sepeda selalu dilakukan sebelum dijual ke pasaran. Bahkan sebelum dijadikan sepeda, bahan materialnya pun harus melewati proses quality control terlebih dahulu untuk memenuhi standar perusahaan. Karena itu, tak heran kalau harganya pantas bersaing dengan merek sepeda papan atas lainnya, kan?

Photo source: http://www.insera.co.id

PT Insera Sena yang telah berdiri sejak tahun 1989 ini memiliki pabrik utama di Sidoarjo, Jawa Timur. Tiap tahun, perusahaan ini mampu memproduksi setidaknya 550.000 unit sepeda. 70% dari hasil produksi tersebut diekspor dan sisanya dipasarkan di dalam negeri. Saat ini sepeda Polygon sudah digunakan di beberapa negara besar di dunia seperti Jepang, Korea, Singapura, Inggris, Jerman, Amerika Serikat, hingga Afrika Selatan.

Nama Polygon sendiri diambil karena mewakili karakter perusahaan yang memiliki banyak sisi dengan satu tujuan yang sama. Tim desain dan tim produksi Polygon merupakan para pengendara sepeda. Jadi Anda tak perlu khawatir dengan kualitas sepeda yang dihasilkan, karena pengetahuan dan pemahaman tim mengenai sepeda akan membantu untuk menciptakan produk sepeda yang terbaik. Tertarik untuk membeli? Anda bisa mengunjungi dealer resmi Polygon melalui info and contact detail di bawah ini!

Scroll To Top