ID | EN

Serviced Apartment Berkonsep Hi-Tech

Ra Residence menawarkan akomodasi yang dilengkapi dengan fasilitas berteknologi tinggi.
Photo source: Instagram @rasimatupangjakarta
 
Apartemen juga menjadi salah satu pilihan untuk akomodasi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jakarta, baik untuk berlibur maupun untuk urusan bisnis. Sebagai salah satu serviced apartment, Ra Residence menawarkan akomodasi yang dilengkapi dengan fasilitas berteknologi tinggi. Seperti sistem EZ-CAST yang berfungsi untuk memproyeksikan tablet atau smartphone Anda ke TV yang tersedia di tiap-tiap unit, e-control, sambungan kabel dengan fiber optic ke setiap unit, hingga sistem air recycle yang digunakan untuk toilet.
 
Ada 6 tipe unit yang ditawarkan oleh Ra Residence. Mulai dari Ra Studio Deluxe; Ra Studio Deluxe Twin; Ra Studio Executive yang merupakan unit apartemen dengan tipe studio yang memiliki kisaran luas antara 30 m2 hingga 40 m2; Ra Executive Suite dengan satu kamar tidur dan living room dengan luas unit 64 m2; Ra Premier Suite dengan dua kamar tidur dan memiliki luas 96 m2; serta Ra Residence Suite dengan tiga kamar tidur dan memiliki luas 128 m2. Setiap unit menggunakan lantai kayu dan memiliki fasilitas seperti akses Wi-Fi, meja kerja, TV LED dengan channel internasional, brankas berukuran laptop, meja setrika, pemanas air, mesin pemanggang roti, microwave, kulkas, serta perlengkapan makan. Komplit!
 
Photo source: Facebook @RaSimatupangJakarta
 
Bermalam di Ra Residence untuk kebutuhan bisnis, bersiaplah dimudahkan dengan fasilitas bisnis yang tersedia di sini. Yakni ada 9 ruang meeting, business center, dan area bekerja di samping lobi utama. Fasilitas untuk bersantai pun tersedia mulai dari Jacuzzi, kolam renang air asin, Ra Stube Café, Ra Stube Restaurant & Bar, dan fitness center bagi Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran. Kebutuhan untuk menyenangkan si kecil pun tidak terlupakan dengan adanya kolam renang anak-anak serta playground dan games room.
 
Terletak di kawasan Cilandak, Ra Residence memiliki akses dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan One Bell Park Mall. Museum Basuki Abdullah juga bisa disambangi bagi Anda pecinta seni. Harga menginap di sini dimulai dari Rp845.000,- hingga Rp3.000.000,- per malam, tergantung dari tipe unit yang Anda pilih. Untuk informasi lebih lanjut, Ra Residence bisa dihubungi melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Enjoy spending the night here!
 

Photo source: Instagram @rasimatupangjakarta
Scroll To Top