ID | EN

Rekomendasi Salon Terbaik di Kemang

5 salon terbaik di Kemang.

Ada ungkapan mengatakan rambut adalah mahkota. Memang benar, rambut adalah sesuatu yang sangat kita banggakan, terutama bagi para wanita. Itu lah sebabnya mengapa banyak wanita yang frustrasi jika mendapatkan potongan rambut yang tidak sesuai. Tapi hal itu tidak akan terjadi jika Anda menyerahkan urusan potongan rambut pada lima salon terbaik di Kemang ini.

1. Blow + Bar
Tim yang penuh semangat di Blow + Bar benar-benar percaya bahwa tidak boleh ada wanita yang menderita karena rambut yang buruk. Prinsip mereka adalah bahwa potongan rambut yang indah bisa menjadi pengubah hidup yang lengkap, sebuah penerapan yang jelas melalui tangan yang berpengetahuan luas dan ahli. Untuk potong rambut, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300.000.

Sesi Anda akan dimulai dengan konsultasi yang tepat untuk memastikan Anda mendapatkan potongan terbaik yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Atau mungkin Anda ingin mencoba blow permanent (mulai Rp 2.400.000) mereka, sehingga Anda sudah tidak membutuhkan lagi alat pengeriting rambut.


Photo Source: @blowplusbarid

Blow + Bar
Website: http://blowplusbar.co.id
Alamat: Lippo Mall Kemang Village L1-32, Jl. P. Antasari No. 36. Jakarta Selatan
No. Telp: 021 295 28436
Jam buka: Setiap hari: 10.00 – 21.30 WIB
Instagram: @blowplusbarid

2. Salon De Coiffure
Terletak di gedung kaca yang indah, The Papilion, Salon De Coiffure merupakan salon unisex yang menawarkan layanan sempurna dan teknik yang ahli di bawah getaran yang sangat menenangkan, di mana hal tersebut cukup penting untuk membuat keputusan ingin potongan rambut seperti apa. Salon yang dipimpin oleh Christopher Tarigans ini akan mengubah rambut Anda dengan sistem perawatan rambut terbaru dan eksklusif hanya menggunakan

bahan berkualitas tinggi, menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dan ilmu pengetahuan. Untuk hasil terbaik tanpa stres, Alinear menyarankan Anda meminta penata gaya rambut terbaik di salon ini, Kirman.

Salon De Coiffure
Alamat: Jl. Kemang Raya No. 45AA, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 719 3318
Jam buka: Setiap hari 09.00 – 20.00 WIB

3. One Piece by Hisato
One Piece by Hisato menawarkan penata rambut terbaik dan teknologi dari Jepang yang dipimpin oleh Hisato Suzuki. Hisato dan tim akan menghadirkan gaya rambut mutakhir terbaru di Indonesia dan membuat setiap wanita merasa cantik dan unik dengan karakter mereka sendiri. Di sini, Anda dapat menikmati teknologi luar biasa seperti sistem air berkarbonasi (mulai dari Rp 100.000), di mana mereka menggunakan air soda untuk mencuci rambut dan mengupas serpihan kulit mati di kulit kepala Anda, hingga bio straightening (Rp2.600.000) untuk melembabkan rambut Anda setelah rebonding atau pengeritingan, dan masih banyak lagi.


Photo Source: https://onepiece.co.id

Dibandingkan dengan salon lain, One Piece Kemang menggunakan cara yang sangat berbeda dalam memotong rambut. Mereka menggunakan kombinasi pisau cukur dan gunting untuk menciptakan tekstur dan volume rambut lebih banyak. Untuk potong rambut, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000 (potong poni saja).

One Piece by Hisato
Website: https://onepiece.co.id
Alamat: Lippo Mall Kemang Lt.1 unit 2, Jl. Pangeran Antasari No. 36, Jakarta Selatan
No. Telp: 021-3030 5200
Email: marketing@onepiece.co.id

4. Prestige Salon by Aar Yazuar
Hubungan antara penata rambut dan pelanggan adalah hal yang sakral, Anda bisa menanyakan langsung pada penata gaya rambut ternama, Aar Yazuar. Pelanggan setia Aar telah datang kepadanya selama bertahun-tahun - bahkan jauh sebelum ia membuka salonnya sendiri. Lihat saja akun Instagram-nya, dan Anda akan melihat foto-foto kliennya yang senang dan tersenyum.

Aar adalah seorang perfeksionis dari keahliannya serta potongan dan gaya rambut pribadinya dan kliennya. Popularitasnya yang luar biasa membuat Anda harus menunggu sedikit lebih lama dari waktu janji yang telah ditentukan, tetapi dijamin waktu tunggu Anda sepadan dengan hasil yang akan didapatkan.


Photo Source: @aaryazuar

Prestige Salon by Aar Yazuar
Alamat: Jl. Kemang Utara Raya o. 5E, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 22718472
WA: 08129396172
Instagram: @aaryazuar

5. Quo Studio (Sebelumnya Blobar)
Quo Studio merupkan re-brand dari Blobar. Selain potong rambut, salon ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan rambut ombre terbaru dan gaya rambut dengan warna-warna bersemangat yang sangat berani. Perawatan pewarnaan rambut ombre di sini termasuk pencucian, pemutihan, dan pewarnaan. Quo Studio juga menawarkan ekstensi bulu mata, manikur, dan pedikur, dan perawatan khusus wanita berhijab.


Photo Source: @quo.studi 

Quo Studio
Alamat: Jalan Benda No. 46 F Unit C Kemang, the Broadway Kemang, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 78820016
Jam buka: Setiap hari: 09.00 – 21.00 WIB
Instagram: @quo.studi

Scroll To Top