ID | EN

Tempat Seru untuk Menikmati Koktail di Selatan Jakarta

Bianca, tempat seru dengan beragam koktail spesial di Senopati.

Bianca Cocktail House & Dining Room menjadi salah satu pilihan ideal untuk menikmati beragam koktail istimewa yang siap memanjakan indra pengecap Anda. Suasananya yang santai dan nyaman, menjadikan Bianca sebagai tempat yang juga pas untuk bersenang-senang bersama teman sepulang kerja nanti atau bersosialisasi dengan kenalan baru. Bahkan, Bianca bisa dipesan untuk acara pribadi seperti arisan. Seru, bukan?

 

photo source:  https://www.instagram.com/biancajakarta/

Pilihan koktailnya tidak perlu diragukan lagi. Coba When Life Gives You Lemons, dijamin tidak akan berhenti menyesap koktail satu ini! Apalagi bagi yang suka minuman asam menyegarkan, sempurna!

 

photo source:  https://www.instagram.com/biancajakarta/

Bagi yang senang menyesap koktail yang diolah dengan campuran tak biasa, bercita rasa sedikit pedas, wajib mencicipi Gin Basil Smash. Paduan gin, lemon, basil, lada hitam dan spice syrup-nya dijamin membuat badan terasa lebih segar.

 

photo source:  https://www.instagram.com/biancajakarta/

Ingin makan sesuatu yang mengenyangkan sebagai teman segelas koktail pilihan Anda? Coba Mushroom Risotto dengan rasa creamy, Frutti di Mare dengan potongan udang dan cumi segar atau Batik Clams, Spaghetti, Garlic Safron Brorth. Enjoy your refreshing cocktails on hand!

Scroll To Top