ID | EN

Good Place for Evening Drinks

BlÜ Martini, bar dan lounge elegan di JW Marriott Jakarta.

Ada banyak sekali hotel berbintang yang dilengkapi dengan bar dan lounge elegan, seperti yang bisa Anda temukan di JW Marriott Hotel Jakarta. BlÜ Martini merupakan bar sekaligus lounge dengan nuansa elegan untuk menyesap minuman favorit Anda, sambil bertukar cerita dengan teman atau sekadar menikmati sajian yang menggugah selera.

 

photo source: https://www.instagram.com/blu_martini/?hl=en

Sofa dengan pelapis kulit tak hanya memberikan kesan elegan namun juga klasik. Tak ketinggalan, pilar bermotif di bagian kiri dan kanan bar dan etalase kaca berisi puluhan botol liqour terbaik memberikan pemandangan unik nan mewah.

 

photo source: https://www.instagram.com/blu_martini/?hl=en

Sesuai dengan namanya, bar dan lounge yang berada di lobi hotel ini menawarkan koleksi lengkap martini. Sebanyak 88 jenis homemade signature martini siap memanjakan malam Anda. Ada juga minuman premium lain, seperti wine, koktail, bir serta olahan kopi yang cocok dinikmati di pagi hari.

 

photo source: https://www.instagram.com/blu_martini/?hl=en

Melengkapi puluhan martini buatan sendiri, BlÜ Martini juga menyediakan menu makanan yang tak kalah memanjakan lidah dan terjangkau. Tidak mengherankan jika tempat ini menjadi salah satu tempat favorit para ekspatriat untuk menjamu rekan bisnis atau sekadar bersantai setelah bekerja.

Scroll To Top