ID | EN

Asah Kemampuan Sebelum Menyelam

Belajar scuba diving bersama instruktur terlatih di Bubbles Dive Center.

Photo source: Bubble Dive Center (Website)

Pemandangan bawah air yang indah tak pernah gagal untuk menarik minat orang-orang untuk ber-scuba diving. Meski demikian, untuk melakukan scuba diving Anda harus memiliki persiapan yang matang, baik dalam hal peralatan maupun kemampuan.

Bubbles Dive Center merupakan lembaga pembelajaran yang dapat menjadi alternatif Anda untuk meningkatkan skill serta mendapatkan sertifikat scuba diving yang diakui di seluruh dunia.


Photo source: Bubble Dive Center (Website)

Kursus scuba diving di Bubble Dive Center dirancang agar proses pembelajaran bisa dinikmati. Dengan arahan intruktur profesional, Anda akan lebih percaya diri untuk dapat menguasai kemampuan menyelam dan prinsip keselamatan.

Anda juga dapat mempelajari informasi tambahan dari materi edukasi yang telah disediakan, meliputi buku pedoman, video, workbooks, multimedia discs, dan banyak lainnya.


Photo source: Bubble Dive Center (Website)

Pembelajaran di Bubbles Dive Center bersifat performance-based, artinya perkembangan pembelajaran dinilai dari bagaimana Anda menguasai kemampuan spesifik yang dibutuhkan. Pada awalnya Anda berlatih di kolam renang. Seiring berjalannya waktu, Anda nantinya juga akan mencoba area  open water seperti danau, waduk, laut, dan berbagai jenis lokasi lain.

Scroll To Top