ID | EN

Surganya Pecinta Dessert

Tidak akan kehabisan pilihan dessert kalau datang ke sini.

Satu lagi tempat unik yang ada di Pantai Indah Kapuk, yaitu Cake-A-Boo. Tempat yang satu ini akan jadi surganya para pecinta dessert karena Cake-A-Boo menawarkan berbagai macam menu berupa cakes dan es krim. Memasuki kafe yang satu ini Anda seperti dibawa ke sebuah pabrik es krim karena desainnya menampilkan banyak pipa berwarna-warni yang juga bisa dilihat dari luar kafe. Tak heran karena memang tempat ini menyajikan dessert yang tidak hanya memanjakan lidah namun juga memanjakan mata dengan penampilannya yang unik dan lucu.

Contohnya saja Raspunzel, yaitu raspberry mousse dengan pistachio brulee yang memiliki penampilan mungil berwarna merah dengan pita di atasnya. Ada juga Nutella Burger, yakni dessert yang dibentuk seperti burger namun berisi red velvet bun dengan nutella patty dan berbagai macam buah segar. Unik, bukan?

Photo source: Instagram (@cakeaboo_jkt)

Selain memesan langsung, Anda juga bisa menikmati sajian dessert dengan mengambil langsung dari belt yang berada di sisi beberapa meja. Biasanya hal ini bisa kita temukan di restoran sushi, namun kini ada juga di tempat makan dessert. Selain membeli porsi satuan, Cake-A-Boo juga menjual whole cake untuk Anda yang ingin merayakan hari spesial seperti ulang tahun atau hanya ingin sekedar membawa pulang ke rumah. Sebelum mencicipi dessert di sini, you better get ready for a sweet ride!

Scroll To Top