ID | EN

Captivating Breakfast to Dinner at Le Quartier

Sarapan, makan siang, maupun makan malam semuanya bisa di Le Quartier!

Tak hanya makan siang atau makan malam saja, Anda bisa menikmati sarapan hingga makan malam di Le Quartier. Resto yang satu ini menyajikan makanan khas Perancis berkualitas dengan sentuhan Eropa modern yang akan memanjakan lidah Anda. Pernah mendengar nama restoran Ninety-Nine, Cassis, dan juga Harum Manis? Nah, Le Quartier berada di bawah naungan pemilik yang sama. Jadi kualitasnya tak perlu diragukan lagi, kan?

Sebelum menuju kantor, Anda bisa sarapan dulu di sini karena Le Quartier sudah buka mulai jam 7 pagi. Memasuki restoran yang satu ini, Anda akan merasakan atmosfer Kota Paris yang cantik dari tatanan interiornya dengan mural Kota Paris yang dibuat modern. Nama Le Quartier sendiri berarti lingkungan rumahan, tak heran Anda akan merasakan suasana homey yang membuat betah di sini.

Photo source: Facebook (Le Quartier)

Untuk sarapan, Anda bisa mencoba Buttermilk Pancakes yang disajikan dengan country style syrup, mentega, dan juga salad buah. Ada juga sajian aneka Belgian Waffles atau kalau mau yang sedikit lebih berat ada menu Steak & Eggs, lho. Ditemani dengan pilihan kopi atau teh berkualitas pastinya akan membangkitkan semangat pagi Anda.

Saat makan siang, ada pilihan Croque Madame, yaitu sandwich yang disajikan dengan pilihan ham, ditemani dengan comte cheese, Dijon mustard, dan telur mata sapi. Ada juga Assorted Mushroom Risotto yang pastinya akan membuat perut Anda senang. Untuk makan malam, Anda bisa mencoba yang sedikit lebih fancy dengan menu Duck Foie Gras Au Torchon, yaitu hati angsa yang disajikan dengan fig chutney dan brioche toast. Makan malam pun akan semakin nikmat dengan pilihan wine berkualitas. Bon appétit!

Scroll To Top