ID | EN

Cari Tempat Ngopi dengan Suasana dan Sajian yang Berbeda? Home Brew Jawabannya

Cari Tempat Ngopi dengan Suasana dan Sajian yang Berbeda? Home Brew Jawabannya

Berpetualang dari satu kedai kopi ke kedai kopi lainnya untuk mendapatkan cita rasa kopi terbaik seperti sudah menjadi rutinitas para pecinta kopi.

Di Jakarta saja Anda bisa menemukan ratusan tempat ngopi dengan keunggulannya masing-masing, mulai dari ragam kopi yang ditawarkan, tempat yang nyaman, interior yang menarik, hingga koneksi WiFi yang mumpuni yang dapat membuat Anda lupa pulang.

Namun, jika Anda mulai jenuh dengan tempat kopi di Jakarta karena hampir semuanya berkonsep sama atau mungkin Anda hanya ingin ngopi dengan suasana yang berbeda, Home Brew di Serpong Utara, Tangerang Selatan, bisa menjadi tujuan selanjutnya. 

Suasananya yang asri, ruangan yang luas dan tata cahaya alami dari dinding kaca di sepanjang tempat ini akan membuat Anda merasakan suasana berbeda dari coffee shop lainnya yang kebanyakan dibuat tertutup dan pencahayaan yang redup.

Setelah membicarakan suasananya, bagaimana dengan sajian kopinya? Di sini Anda bisa menikmati ragam sajian kopi berkelas, seperti espresso, americano, cappuccino, dan yang cukup unik, salted caramel, kopi dengan sedikit rasa asin di dalamnya. Home Brew juga menawarkan menu makanan yang mungkin tidak bisa Anda temukan di kedai kopi lainnya.

Di sini Anda bisa mencicipi stuffed chicken, yakni sajian berupa dada ayam yang diisi keju, jamur dan bayam yang dihidangkan dengan roti gandum dan tomat panggang. Hmmm menarik, bukan?

Scroll To Top