ID | EN

Belanja Menyenangkan dan Menguntungkan

Central Department Store, tempatnya belanja barang-barang bermerek dan berkualitas.

Photo source: Central Dept. Store (Web)

Berasal dari Thailand, Central telah berkiprah dalam memajukan brand-nya selama lebih dari 60 tahun dengan pelayanan yang berkualitas. Melanjutkan ekspansinya secara global akhirnya Indonesia juga menjadi salah satu target pasar yang potensial.

Bertempat di Grand Indonesia East Mall, Jakarta, Central berkolaborasi tidak hanya dengan desainer-desainer ternama internasional dan namun juga desainer dalam negeri Indonesia yang menghasilkan karya-karya luar biasa. Alasan Central memercayai Indonesia sebagai tuan rumah department store-nya juga dilatarbelakangi oleh nama Indonesia yang sudah dikenal di mata dunia fashion internasional.

Photo source: Central Dept. Store (Instagram)

Central di Jakarta memiliki empat lantai dengan luas 21.000 meter kubik setiap lantainya. Di sini Anda dapat melihat berbagai produk asli Asia yang beraneka ragam dan penuh dengan karakteristik setiap brand. Pelayanan yang ramah juga menjadi ciri khas Central department store untuk menjamin pengalaman berbelanja yang sempurna.

Selain itu daya tarik Central juga terdapat pada Central The One Card yaitu sebuah kartu privilege yang menawarkan banyak keuntungan dan hadiah seusai berbelanja. Semisal Anda berbelanja lebih dari Rp.500.000,-, lalu Anda akan mendapatkan reward yang dapat ditukarkan kupon, diskon atau hadiah sesuai dengan yang Central tawarkan pada periode tertentu. Belanja di Central jadi tidak hanya menyenangkan tetapi juga menguntungkan!

Scroll To Top