ID | EN

CERIA Rooms, Guest House Strategis Mulai 300 Ribuan

CERIA Rooms, guest house strategis di Mangga Besar mulai 300 ribuan.

CERIA Rooms menawarkan akomodasi berupa guest house yang didesain senyaman mungkin untuk membuat Anda betah berlama-lama di sini. Saat bersantai di dalam kamar, Anda mungkin tidak akan mengira jika guest house ini terletak di tengah kota karena suasananya yang tenang dan nyaman. Soal transportasi, tak perlu khawatir karena CERIA Rooms dekat dengan Stasiun Jakarta Kota dan Halte TransJakarta Kota. Lalu, apa saja yang ditawarkan CERIA Rooms untuk para tamu?

 

photo source: hotels.com.au

Penginapan di Jakarta Barat ini menyediakan kamar kedap suara yang bersih dan cukup luas dengan beragam fasilitas modern seperti pendingin ruangan, televisi dengan saluran internasional, akses Wi-Fi dan kamar mandi. Selain itu, CERIA Rooms juga menyediakan dapur bersama yang terletak di dekat lobi.

 

photo source: hikerbays.com

Karena lokasinya yang strategis, selama menginap di sini, Anda juga bisa mengunjungi beragam destinasi wisata favorit di Jakarta dengan mudah, mulai dari Taman Impian Jaya Ancol, Museum Bank Indonesia, Monas, Museum Fatahillah (Kota Tua), Gereja Katedral, Sarinah hingga pusat kuliner peranakan Glodok. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek muai dari 300 ribuan per malam. Masih ragu memilih CERIA Rooms untuk libur akhir pekan nanti?

Scroll To Top