ID | EN

Le Eminence, Hotel Bintang 5 Pertama dan Terbaik di Puncak

Le Eminence Hotel is the first and one of the best 5-star hotels in Puncak.

Photo Credit: Le Eminence Puncak (Website)

Meski selalu macet, kawasan Puncak, Bogor hingga kini tetap menjadi destinasi liburan favorit warga Jakarta. Selain akses yang mudah dan lokasinya tak terlalu jauh dari ibu kota, udara dingin di Puncak dan pemandangan alam yang memukau memang menjadi alasan mengapa kawasan ini selalu digemari.

Karena selalu menjadi destinasi favorit, Puncak pun menyimpan banyak pilihan untuk menginap. Bahkan kini, Anda bisa merasakan nyamannya menginap di hotel bintang 5. Adalah Le Eminence Hotel, hotel bintang 5 pertama sekaligus terbaik di Puncak. Kenapa dikatakan terbaik? Berikut ulasannya!


Photo Credit: Le Eminence Puncak (Website)

Le Eminence menyediakan 379 kamar yang terbagi menjadi enam kategori antara lain Deluxe Room, Junior Suite, Executive Suite, Royal Suite, Royal Suite With Pool, dan Presidential Suite. Semua kamar dirancang dengan konsep yang modern. Selain Deluxe Room, kelima kategori kamar lainnya menyuguhkan pemandangan yang menawan.

Ukuran tiap kategori kamar bervariasi, meski begitu semuanya dijamin luas yang ideal untuk liburan singkat atau perjalanan bisnis. Semua kamar dilengkapi fasilitas ciamik seperti TV LED layar datar 32", AC, koneksi Wi-Fi, telepon IDD, minibar, mesin pembuat teh dan kopi, brankas, hingga bathtub.


Photo Credit: Le Eminence Puncak (Website)

Jika Anda menginap bersama keluarga, Anda bisa memilih Royal Suite with Pool. Sesuai namanya, kamar ini memiliki kolam renang pribadi. Atau bisa juga memilih Presidential Suite dengan dua kamar tidur di dalamnya. Sangat sempurna untuk staycation bersama keluarga. Sementara untuk perjalanan bisnis, Deluxe Room bisa menjadi pilihan tepat.

Selain kamar yang sangat nyaman, hotel bintang 5 di Puncak ini juga memiliki Terrarium Cafe & Eatery. Kafe ini terletak di lantai 18 hotel dirancang dengan konsep semi-outdoor, didominasi nuansa kayu dalam arsitektur modern minimalis. Untuk area outdoor-nya, Terrarium juga menyediakan bean bag yang cocok sekali untuk bersantai bersama sahabat sambil menikmati pemandangan yang indah.


Photo Credit: Le Eminence Puncak (Website)

Selain Terrarium Cafe & Eatery, ada juga pilihan bersantap lainnya yang tak kalah menyenangkan, seperti Veranda Restaurant dengan nuansa khas Jawa yang kental. Setiap hari, restoran ini menyajikan menu Jawa dan Western. Di restoran Veranda, Anda bisa menyantap sajian lezat sambil menikmati pemandangan gunung, sungai, dan sawah yang menakjubkan. Menariknya lagi, restoran ini sudah mendapatkan sertifikat halal lho!


Photo Credit: Le Eminence Puncak (Website)

Le Eminence Hotel Puncak juga sangat mendukung berbagai kebutuhan keluarga dan anak-anak. Hotel ini sangat ramah anak karena menyediakan area bermain anak baik di dalam maupun luar ruangan.

Di area outdoor, anak-anak dapat bermain sambil menikmati udara segar. Mereka bisa bermain jungkat-jungkit atau ayunan, mengunjungi kebun stroberi, memanah, berkuda, memberi makan kelinci dan rusa, outbound, hingga flying fox. Sementara di area indoor, anak-anak dapat bersenang-senang di Kids Zone.


Photo Credit: Le Eminence Puncak (Website)

Hotel di Puncak ini juga menyediakan fasilitas kesehatan yang patut Anda coba, mulai dari kolam renang, gym eksklusif, jogging track, jacuzzi, spa, dan sauna. Yang paling menjadi favorit di sini adalah kolam renang dengan panorama landscape hijau yang berada di lantai lima. Kolam ini tersedia untuk orang dewasa dan anak-anak, serta terdapat whirpool dengan air hangat yang membuat tubuh lebih relaks.


Photo Credit: Le Eminence Puncak (Website)

Selain cocok untuk staycation, Le Eminence juga cocok untuk perusahaan yang ingin menggelar acara. Hotel ini menawarkan 14 ruang meeting dengan kapasitas hingga 150 orang. Semakin lengkap lagi dengan adanya Grand Ballroom Pangrango yang dapat menampung hingga 1.000 orang bagi perusahaan yang ingin mengadakan konferensi. Le Eminence juga memiliki tiga Green Area yang berfungsi untuk outbond dan fun games. Juga, Anda dapat melakukan acara pernikahan atau resepsi sesuai dengan tema yang diinginkan.


Photo Credit: Le Eminence Puncak (Website)

Selama 2019, Le Eminence Hotel Puncak juga berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti Certificate of Excellence 2019 dari TripAdvisor, Indonesia Leading Five Star Hotel in Puncak & Indonesia Leading New Family Hotel dan Resort dari Indonesia Tourism & Travel Award 2019, Best Hotel Partner dari WebBeds Asia Pasific, dan masih banyak lagi.

Scroll To Top