ID | EN

Tasty and Exotic!

Mencicipi kemewahan masakan Thailand di tempat yang fancy

Di antara jejeran restoran fancy di Plaza Indonesia, ada salah satu restoran fine dining yang wajib Anda coba, yakni Chandara Fine Thai Cuisine. Jarang-jarang, kan, ada restoran fine dining yang menyajikan masakan Thailand. Memasuki restorannya saja Anda sudah bisa merasakan kemewahan restoran yang satu ini dengan interior elegan, hiasan kepala Buddha yang menghiasi dinding, serta chandelier unik yang terbuat dari gelas wine.

Sajian masakannya pun tak kalah menarik dan pastinya mengundang selera makan. Anda bisa mulai dengan appetizer, yaitu Miang Karm. Menu ini terdiri dari udang goreng, kelapa parut, dan kacang yang dibungkus di dalam daun sirih dan ditemani dengan saus yang gurih. Miang Karm sangat jarang ditemui di restoran Thailand lainnya, lho.

Photo source: http://www.jittlada.com/chandara

Selanjutnya memasuki menu utama, Neua Yang menjadi menu yang wajib Anda pesan. Yaitu daging sirloin Australia yang dibakar menggunakan rempah-rempah khas Thailand serta saus pedas. Ada juga Tom Yam Goong yang menyegarkan yang tentunya menjadi menu wajib khas Thailand. Selain itu ada juga menu lain seperti nasi goreng, aneka mi, bihun, dan olahan daging lainnya. Santapan Anda pun bisa ditutup dengan yang manis-manis seperti Thai Iced Green Tea atau Mango Sticky Rice. Hmm… Yummy!

Scroll To Top