ID | EN

Flavored Chicken for the Win!

Chick N Roll, restoran ayam goreng bumbu Korea dengan varian rasa ayam siap menggoyang lidah, seperti Mandarin Flare, American BBQ dan Madagascar Madness.

Apakah Anda penggemar restoran ayam goreng bumbu Korea: Bonchon? Tapi sayangnya, sekarang Anda tak lagi bisa menemukannya di Jakarta karena cabang Bonchon sudah beralih menjadi Chick N Roll. Tapi jangan khawatir, karena Chick N Roll hadir dengan lebih banyak varian rasa ayam goreng yang siap menggoyang lidah!

Chick N Roll memang membawa tagline “The Champion of Flavors”, jadi Anda tak perlu meragukan kelezatan beragam saus yang dibalurkan pada ayamnya. Kalau Anda pecinta pedas, Chick N Roll punya saus Mandarin Flare, American BBQ, dan Madagascar Madness. Untuk rasa pedas yang menantang, Chick N Roll merekomendasikan Madagascar Madness!

Tapi kalau Anda tak bisa makan pedas, jangan khawatir karena Chick N Roll telah menyiapkan Hawaiian Mustard, Brazillian Honey, dan Thai Garlic. Sedikit bocoran, Thai Garlic adalah rasa yang paling favorit, lho, di sini.

Untuk menu ala carte, Anda bisa memilih porsi Mini, Medium, Basket, atau Bites. Chicken bites-nya cocok untuk Anda yang sedang buru-buru tapi tetap ingin ngemil, nih.

Photo source: Instagram (@chicknroll)

Kalau menyantap ayamnya saja mungkin terasa sepi, karena itu Anda bisa memesan paket combo supaya didampingi dengan nasi, nasi berbumbu, kentang goreng, spaghetti, atau salad. Chick N Roll juga menyediakan burger dan sajian pendamping lainnya seperti sup ayam, spring roll, kroket, chick stick, dan lain-lain.

Kalau ada tempat lain yang menawarkan ayam dan bir, di Chick N Roll Anda bisa menikmati ayam dan dessert! Yup, cobalah Red Velvet Sundae, Choco Loco Sundae, atau bahkan mochi untuk mengakhiri santapan Anda dengan manis di sini.

Tapi tunggu, di mana Anda bisa menemukan Chick N Roll? Anda bisa langsung menuju mall Gandaria City, Lotte Shopping Avenue, Bintaro Xchange, atau Lippo Mall Kemang Village. Tapi Chick N Roll masih akan menambah cabang-cabang yang lain lagi, lho, yang bisa pantau di media sosial Chick N Roll yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Kalau Anda sedang malas pergi keluar, Chick N Roll menyediakan pesan antar dengan nomor 1500051. Hmmm… Let’s grab a handful of these flavorful chickens!

Scroll To Top