ID | EN

Cicipi Aneka Hidangan Khas Meksiko di Pullman Central Park

Cicipi Aneka Hidangan Khas Meksiko di Pullman Central Park

Hotel Pullman Central Park menyelengarakan festival makanan Meksiko sejak tanggal 1 Januari 2018, dan akan berakhir pada 31 Januari 2018. Festival tersebut bisa Anda temui di Restoran Collage All Day Dining.

Berbagai hidangan khas Meksiko seperti sup bakso Meksiko, sup sayur Meksiko, sup tortilla, hingga sup enchilada quinoa dapat Anda cicipi di sini. Hidangan lain seperti meat stew, daging yang dimasak kuah dengan waktu lama. Ada juga makanan ringan khas Meksiko yang menggugah selera dan sebagian di antaranya mungkin sudah tak asing lagi untuk Anda, yakni burritos, tacos, quesadillas, fajitas, hingga enchiladas yang membuat santapan semakin istimewa.

Tak hanya sajian khas Meksiko, di festival makanan ini Anda juga dapat memanjakan lidah dengan beragam pilihan hidangan Nusantara, China, India, Jepang, dan Italia.

Semua hidangan itu bisa Anda nikmati sepuasnya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 298.000 - Rp 458.000 per orang, tergantung apakah Anda datang saat makan siang atau makan malam.

Scroll To Top