ID | EN

Cicipi Hidangan dari Berbagai Negara di Flavors of The World

Mau tahu bagaimana rasa hidangan berbagai mancanegara? Di sini tempatnya!

Bulan November nampaknya menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Karena di bulan ini, ada banyak festival kuliner yang diselenggarakan untuk memanjakan lidah para foodies. Salah satu dari festival tersebut adalah “Flavors of The World” yang diadakan oleh Plaza Indonesia. 

Flavors of The World yang akan meramaikan Plaza Indonesia selama sebulan penuh ini menghadirkan sederet tenan terbaik yang akan mendukung kemeriahan acara.

Festival kuliner ini diselenggarakan selama bulan November, mulai dari 1 November hingga 30 November mendatang. Sebanyak 33 restoran terlibat, di antaranya adalah Kichenette, Bistro Baron, dan restoran lainnya yang juga menyuguhkan hidangan dengan cita rasa berkualitas tinggi.

Mengingat acara ini bertemakan kekayaan rasa dari seluruh dunia, restoran yang menyajikan masakan Indonesia seperti Kafe Betawi, Rempah Kita Nusantara, Sari Ratu, dan Seribu Rasa juga turut berpartisipasi. Setidaknya terdapat 50 menu terbaru tersaji di Food and Beverage Outlet.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba belajar memasak, acara ini juga menghadirkan Cooking Masterclass yang dipandu oleh chef Indonesia ternama. Selain itu, Anda yang menyukai dunia fotografi makanan pun dapat mengikuti food styling and photo contest.

Jadi, tunggu apalagi, yuk datang ke "Flavors of The World"! Tinggal 7 hari lagi lho.

Scroll To Top