ID | EN

The Biggest Club & Nightlife Entertainment in Jakarta

Colosseum, spot nightlife terbesar di Ibu Kota dapat menampung hingga 2000 orang dan menjadi langganan DJ profesional dalam dan luar negeri.
Photo: @ColosseumJKT (Facebook)
 
Bicara tentang hiburan malam memang tidak pernah ada habisnya. Biasanya tempat hiburan malam identik sebagai tempat bersenang-senang, khususnya bagi kalangan muda yang gemar berpesta sambil diiringi musik yang dimainkan para DJ profesional. Bagi para party goers, tentunya Colosseum sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Walaupun letaknya berada di daerah Kota, tepatnya di belakang area Museum Fatahillah (Kota Tua), suasananya berbeda dengan hiburan malam lain yang ada di daerah Kota. Anda bisa melihat sepintas suasana Colosseum pada video di bawah ini.
 

Video source: Youtube (Colosseum Jakarta
 
Tempat hiburan malam ini merupakan salah satu tempat clubbing terbesar di Jakarta yang dapat menampung 2000 orang! Tidak sedikit acara besar sering diadakan di sini. Colosseum banyak mendatangkan DJ internasional ternama. Sebut saja beberapa diantaranya seperti Afrojack, Jacob Van Hage, dan Markus Schultz. Selain itu, Colosseum juga memiliki dance floor yang luas, lampu, dan sound system dengan kualitas internasional yang akan membuat pengunjungnya menikmati suasana hiburan yang penuh warna. Tak hanya sampai di sana, jika bosan berdansa di dance floor, Anda bisa bergeser ke arah balkon yang berada di lantai atas. Di sini Anda akan disuguhkan pemandangan luar biasa yang mengarah ke dance floor serta DJ booth. Awesome! Bagaimana, tertarik mengunjungi night club yang satu ini?
 

Photo: @colosseumjkt (Instagram)
Scroll To Top