ID | EN

CORK&SCREW, Ideal Destination for Wine Enthusiast

CORK&SCREW, wine bar unlike any other.

Satu tempat untuk Anda yang suka menyesap wine dari berbagai negara, CORK&SCREW. Mendengar namanya mungkin Anda sudah cukup familiar. CORK&SCREW merupakan casual dining yang berlokasi di kawasan Thamrin dan SCBD. Berdiri sejak 2007 lalu, CORK&SCREW tak hanya menawarkan banyak koleksi wine dari berbagai negara, namun juga sajian Asia dan Eropa yang begitu menggugah selera.

photo source: www.instagram.com/corknscrew

CORK&SCREW menjadi pilihan banyak ekspatriat dan eksekutif muda untuk makan siang, malam atau sekadar bersantai di akhir pekan sambil menyesap segelas wine favorit. Wine yang ditawarkan tentunya memiliki kualitas dan rasa terbaik.

photo source: www.instagram.com/corknscrew

Rak kayu berisi koleksi wine yang bersandar pada dinding ruangan terlihat rapi. Rak tersebut dibuat transparan, tanpa kaca penutup agar setiap pengunjung yang datang dapat melihat ragam wine yang ditawarkan. Sebagai pelengkap wine favorit Anda, CORK&SCREW menyediakan menu makanan yang wajib Anda cicipi, seperti Snails in Puff Pastry with Creamy Garlic Sauce, Pan-crusted Sea Bass atau Shiitake Ravioli with Shimeji Mushrooms and Sage Butter Sauce.

photo source: www.instagram.com/corknscrew

Tempat yang didominasi dengan warna kayu ini juga memiliki pilihan makanan penutup yang bisa membuat Anda betah bersantap sambil menyesap wine favorit, seperti Chocolate Coffee Brownie with Vanilla Ice Cream, Pot de Crème, Nutella Cake atau Cotton Cheese Cake with Blueberry Compote and Lemon Cream. Tentu Anda tak akan kehabisan pilihan!

 

Scroll To Top