ID | EN

Dapatkan Pekerjaan Impian Lewat Jooble!

Dapatkan informasi lengkap dari berbagai sumber dengan Jooble.
 
 
Mencari pekerjaan tentu bukan perkara mudah. Karena, ada banyak sekali faktor yang menyebabkan seseorang sulit mendapat pekerjaan, salah satunya kurangnya informasi. Padahal, cukup dengan memasukkan kata kunci pekerjaan yang Anda inginkan di mesin pencarian pekerjaan seperti Jooble, dijamin akan menemukan banyak lowongan yang tersedia.
 
Selama ini Anda mungkin menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuka berbagai situs lowongan pekerjaan yang ada di internet. Kini, dalam hitungan detik, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap dari berbagai sumber tidak terkecuali situs perusahaan yang hendak dilamar dengan bantuan Jooble.
 

Video source: Youtube (Jooble)
 
Jooble merupakan mesin telusur yang dirancang khusus untuk memudahkan para pencari kerja mendapatkan informasi lengkap mengenai lowongan pekerjaan yang diinginkan. Menariknya, Jooble menyaring dan merangkum informasi dari berbagai sumber seperti situs lowongan kerja utama di Indonesia, situs perusahaan, halaman rekrutmen hingga surat kabar secara otomatis yang kemudian ditampilkan dalam satu unggahan lengkap sesuai dengan kata kunci (posisi) yang Anda inginkan.
 
Pada laman utama Jooble terdapat kolom posisi dan kota, bagian negara yang bisa Anda isi sesuai keinginan. Sebagai contoh, ketik kata marketing pada kolom posisi dan Jakarta pada kolom kota untuk mendapatkan informasi mengenai lowongan marketing di Jakarta.
 
Dalam hitungan detik, Jooble akan menampilkan lowongan kerja marketing yang ada di seluruh Jakarta. Banyak lowongan yang ditampilkan di situs ini dari kota-kota lain seperti Bogor, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Anda juga bisa memanfaatkan filter berdasarkan tanggal informasi tersebut diunggah, kisaran gaji, jenis pekerjaan—penuh waktu, paruh waktu, dan kerja lepas—serta jarak untuk mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan.
 
Yuk, daftar sekarang dan cari pekerjaan impianmu lewat Jooble sekarang!
Scroll To Top