ID | EN

Dedikasi PT Heinz ABC Indonesia Menyediakan Produk Unggulan

Perusahaan FMCG sejak tahun 1975 untuk kemajuan pangan Indonesia. Check this out!

Mendengar merek ABC Indonesia, produk-produk seperti kecap, saus tomat, saus sambal, sirup, hingga jus kemasan pasti akan muncul di benak Anda. Mengawali kiprahnya di dunia FMCG (Fast Moving Consumer Goods) sebagai produsen kecap pada tahun 1975, kini ABC Indonesia telah memiliki berbagai macam jenis produk dan juga menjadi anak perusahaan multinasional terkemuka, H.J. Heinz Company, hingga sekarang ABC Indonesia dikenal dengan nama PT Heinz ABC Indonesia.

Sehingga perusahaan ini kini sudah memiliki ribuan karyawan, lho. Setelah didirikan pertama kali di Daan Mogot dengan kecap kemasan botol sebagai produk pertamanya, 3 tahun kemudian ABC Indonesia merambah ke produk sambal dan juga minuman serta sirup.

Sejak saat itu, perusahaan ABC Indonesia berkembang dengan pesat hingga kini telah memiliki 3 pabrik di Jakarta, Karawang, dan Pasuruan. Produknya pun sudah diekspor ke berbagai negara seperti negara-negara di Asia Tenggara, Asia Timur, Amerika Serikat, Eropa, India, hingga ke Polinesia!

Tak hanya memproduksi untuk dijual di pasaran, Heinz ABC Indonesia juga menjangkau food service sebagai vendor untuk saus sambal dan saus tomat ke beberapa restoran siap saji di Indonesia. Berada di bawah naungan Heinz Company, tentunya kualitas dari produk ABC Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Perusahaan Heinz sendiri sudah turun temurun memproduksi berbagai macam produknya dengan beberapa merek selama 140 tahun! Keberhasilan Heinz selama lebih dari satu abad ini berkat dedikasinya yang tinggi dalam menyediakan produk yang unggul dalam rasa, gizi, serta kualitas untuk para konsumennya.

Hal tersebut tentu juga diemban oleh ABC Indonesia sendiri. Tak heran ABC Indonesia menjadi salah satu merek saus unggulan di Indonesia. Apakah Anda salah satu pengguna produk Heinz ABC Indonesia? Coba cek website Heinz ABC Indonesia melalui info and contact detail di bawah ini, karena ada resep-resep enak yang bisa Anda coba di rumah, lho. Nice!

Scroll To Top