ID | EN

Laser Hair Removal Berkualitas di Jakarta

De-Hair, laser hair removal aman dan berkualitas.

Laser hair removal menjadi salah satu treatment yang cukup diminati kaum hawa selain waxing dan bercukur untuk menghilangkan rambut halus di tubuh. De-Hair hadir sebagai penyedia laser hair removal yang memiliki lisensi medis dan ditangani oleh operator terampil sehingga keamanannya terjamin.

 

photo source:  http://instagram.com/dehair_laser

De-Hair memiliki empat cabang yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. De-Hair menggunakan mesin laser dari Amerika Serikat yang menargetkan melanin pada rambut hingga mengenai bagian folikel. Nantinya, sinar laser tersebut akan menghambat pertumbuhan rambut di masa mendatang.

 

photo source:  http://instagram.com/dehair_laser

Laser hair remover yang ditawarkan oleh De-Hair tidak hanya bekerja efektif pada seseorang yang memiliki rambut gelap, namun juga pada rambut terang (cenderung blonde). Bagian tubuh yang bisa ditangani dengan perawatan tersebut mencakup wajah, ketiak, tangan, dada, perut, punggung, private areas termasuk pantat dan kaki.

 

photo source:  http://instagram.com/dehair_laser

Dibandingkan dengan jenis laser lain, laser hair removal De-Hair tidak menimbulkan rasa sakit, bahkan bisa dinikmati oleh kaum adam yang ingin menghilangkan bulu pada tubuhnya. Selain dikenal dengan perawatan laser hair removal, De-Hair juga cukup populer dengan perawatan photofacial untuk menghilangkan flek hitam pada wajah akibat paparan sinar matahari, whitening treatments dan rejuvenation by Venus Freeze, perawatan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan cepat dan tanpa efek samping.

Scroll To Top