ID | EN

Serunya Liburan Keluarga di Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah, destinasi wisata keluarga edukatif di Jakarta.

Destinasi wisata yang berlokasi di Jakarta Timur ini berhasil merangkum kebudayaan bangsa Indonesia yang ditampilkan dalam puluhan anjungan tradisional. Kira-kira sudah bisa menebak nama destinasi wisata satu ini? Ya, Taman Mini Indonesia Indah.

photo source: https://www.instagram.com/ilovetamanmini/?hl=en

Dengan merogoh kocek sebesar Rp15.000 per orang (belum termasuk biaya parkir kendaraan), Anda bisa mengenalkan budaya, adat istiadat dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Indonesia sejak dini pada buah hati.

photo source: https://www.instagram.com/ilovetamanmini/?hl=en

Untuk menambah wawasan, pengetahuan dan rasa cinta Tanah Air, Anda bisa berkunjung ke 34 anjungan yang merepresentasikan seluruh wilayah di Indonesia. Ada juga 10 taman berisi flora dan fauna, 16 museum, 7 bangunan keagamaan, Teater IMAX Keong Mas dan Teater 4 Dimensi sebagai sarana hiburan. Tak kalah menarik, terdapat beberapa wahana favorit di Taman Mini Indonesia Indah, yakni Kereta Gantung, Sendang Sejodo Waterpark dan Snowbay Waterpark yang tersebar di area seluas kurang lebih 150 hektar.

photo source: https://www.instagram.com/ilovetamanmini/?hl=en

Taman Mini Indonesia Indah memberi kemudahan pada pengunjung untuk mengelilingi areanya yang sangat luas. Yang pertama dengan menaiki mobil keliling seharga Rp10.000 per orang dari terminal dekat Taman Tugu Api Pancasila. Kedua, Anda bisa melihat miniatur pulau-pulau di Indonesia dari ketinggian dengan menaiki Kereta Gantung seharga Rp40.000 per orang. Ketiga, Anda bisa mengelilingi Taman Mini Indonesia Indah bersama dua orang teman sekaligus dengan memanfaatkan penyewaan sepeda tandem seharga Rp35.000 per jam. Seru, bukan? Selamat menikmati liburan di akhir pekan!

 

 

Scroll To Top