ID | EN

Deretan Musisi Top Siap Tampil di The Sounds Project Vol. 4

The Sounds Project Vol. 4 hadir dengan sederetan musisi top.

Festival musik The Sounds Project kembali digelar di Jakarta akhir pekan ini. Sebanyak 29 musisi grup dan solo dipastikan akan tampil pada acara yang sudah memasuki tahun ke-empatnya ini. Mulai dari Adhitia Sofyan, Fourtwnty, Kunto Aji, Maliq and D'Essentials, Project Pop, hingga dua grup dari Taiwan dan AS, Sunset Rollercoaster dan Summer Salt siap menggebrak panggung The Sounds Project Vol. 4 yang akan digelar lebih panjang, selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 22 – 23 Maret 2019 di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Festival musik yang sudah digelar sejak tahun 2015 ini akan mengusung slogan Music Over Matter atau musik melebihi segalanya. Kehadiran festival musik dianggap dapat memberikan inspirasi positif di tengah konten negatif yang marak terjadi di kalangan generasi muda saat ini. Gagasan ini menjadi fondasi utama untuk menghadirkan musik berkualitas yang dikemas menjadi kesatuan festival alternatif penuh konten dan atmosfer positif.

Selain pertunjukan musik, festival ini juga akan menghadirkan hiburan lainnya, seperti ruang karaoke, pameran instalasi seni visual, pasar musik, serta pemutaran film. Ada juga acara bincang-bincang bersama pelaku industri musik dalam program Music Talks yang akan digelar dalam empat sesi. Harga tiket 2 Day Pass dijual mulai Rp 400.000, sedangkan tiket harian dijual Rp 230.000. Tiket dapat dibeli melalui https://www.thesoundsproject.com/tickets.

 

Instagram: @thesoundsproject

Scroll To Top