ID | EN

Saat Fashion dan Musik Bertemu di MAJESTIC FEST

Majestic Fest gabungkan fesyen dan musik.

Musik dan fesyen adalah 2 hal yang sangat erat hubungannya dengan anak muda. Keduanya juga tentu selalu mengalami perkembangan dan peningkatan. Dalam dunia fesyen, perkembangan ini ditandai dengan lahirnya desainer-desainer muda berbakat, hingga banyaknya produk lokal berkualitas yang bermunculan. Musik sendiri tidak mengenal perbedaan apapun dan dapat dinikmati oleh siapapun.

Tahun ini, Majestic kembali mengadakan sebuah festival yang menggabungkan fesyen dan musik. Acara bertajuk Majestic Fest 2018 ini akan diselenggarakan pada 17-21 Mei 2018, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan lebih dari 60 brand lokal premium. dan tentunya keseruan-keseruan dari penampilan musisi Tanah Air, seperti NEV+Dea dan Sandy Canester. Jangan lewatkan juga talkshow interactive bersama Tosca Community, serta obrolan bersama Tati Apriliyana (Adra World), Gammara Leather, Dennis (Nappa Milano), dan Hengki Susanto, pemilik brand Canting Raja, dalam program Young Enterpreneurs Room. Info lebih lengkap bisa Anda cek langsung di Instagram @majestic.swt!

Scroll To Top