ID | EN

Penginapan Berkualitas Tanpa Bayar Mahal

W Home Cikatomas tawarkan segudang fasilitas.
Photo source: Agoda
 
Siapa bilang mencari penginapan yang nyaman dan mewah di Jakarta harus bayar mahal? W Home Cikatomas membuktikan bahwa hal itu tidak benar. Berada di lokasi yang strategis, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, penginapan ini memberikan akses yang mudah menuju pusat perkantoran di kawasan Mampang, pusat hiburan di kawasan Kemang, Senopati, dan Senayan, serta berbagai tempat menarik lainnya.
 
Tak hanya lokasi yang strategis, W Home juga menawarkan segudang fasilitas menyenangkan lainnya. Tak perlu susah payah mencari transportasi untuk bepergian, karena di sini Anda akan dimanjakan dengan layanan transportasinya. Jika Anda ingin membawa kendaraan pribadi pun tak masalah, karena penginapan bintang 3 murah di Jakarta Selatan ini sudah menyiapkan fasilitas parkir gratis.
 

Photo source: Agoda
 
Berselancar di dunia maya juga lebih mudah dengan memanfaatkan akses WiFi gratis yang bisa dijangkau hingga ke kamar yang tentunya sudah berAC. Bicara soal kamar, W Home Cikatomas menyediakan 4 tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.
 
1. Standard Room
Dengan tarif mulai Rp 281.000 per malam, kamar seluas 20 m² ini bisa diinapi untuk 2 orang dengan kasur berukuran queen. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas yang akan menambah kenyamanan Anda, seperti telepon, linen, TV satelit, kamar mandi dengan segala perlengkapannya, dan masih banyak lagi.
 

Photo source: Agoda
 
2. Comfort Room
Kamar seluas 30 m² yang bisa diinapi untuk 2 orang ini berisi kasur berukuran king. Fasilitas di dalamnya sama dengan kamar standar, namun terdapat tambahan area tempat duduk yang tentunya nyaman. Tarif per malamnya untuk kamar ini mulai dari Rp 352.000.
 
3. Deluxe Room
Lebih luas dari Comfort Room, Deluxe Room bisa Anda inapi dengan tarif mulai Rp 389.000 per malam. Kamar seluas 40 m² ini menyediakan 2 kasur berukuran double, sehingga bisa diinapi 4 orang di dalamnya.
 

Photo source: Agoda
 
4. Deluxe Family Room
Kamar yang cocok diinapi keluarga ini juga dilengkapi 2 kasur berukuran double dan area duduk dengan sofa yang sangat nyaman, serta area untuk bekerja. Tarif per malamnya ditawarkan mulai dari Rp 700.00-an.
 
Selain fasilitas dalam kamar yang lengkap, di sini Anda juga dapat menikmati layanan pijat dan spa. Bersantap pun tak perlu repot-repot keluar dari penginapan, karena W Home Cikatomas memiliki restoran dengan sajian yang siap memanjakan lidah Anda.
Scroll To Top