ID | EN

Donat Klepon Enak dan Instagrammable di Jakarta

Donat klepon enak dan Instagrammable dari GORDON Donuts & Coffee.

Menyesap kopi favorit sambil ditemani camilan yang bisa mengganjal rasa lapar di sore hari memang terdengar menyenangkan. Selain gorengan, donat juga pas untuk menemani segelas kopi sore Anda. Di sini, Anda bisa mencicipi donat enak dengan rasa Indonesia banget. Penasaran?

photo source: https://www.instagram.com/gordonjkt/

GORDON Donuts & Coffee siap memanjakan lidah Anda dengan adonan donat yang lembut dan ragam topping yang pas jika dibarengi dengan minum kopi. Biar pagi Anda lebih produktif, Anda bisa memesan Es Kopi Susu dengan rasa kopi yang lebih intens dan susu yang lebih creamy, dipadukan dengan donat klasik maupun topping unik seperti klepon, sempurna!

photo source: https://www.instagram.com/gordonjkt/

GORDON Donuts & Coffee berhasil menyulap jajanan pasar berbahan dasar tepung beras ketan dan gula merah tersebut menjadi kreasi donat Instagrammable dengan rasa yang tak kalah menggoyang lidah. Tak hanya klepon, ada juga beberapa Topping lain yang tak kalah menggoda, seperti Pisang Ijo, Crème Brulee, Red Velvet, Apple Pie, dan Ferrero Rocher.

photo source: https://www.instagram.com/gordonjkt/

Meski tidak terlalu besar, GORDON Donuts & Coffee punya tempat yang enak banget buat duduk-duduk, ngobrol santai sambil menunggu macet reda. GORDON buka di hari kerja, mulai pukul 10 pagi sampai 8 malam setiap harinya, so, see you at GORDON, fellas!

 

Scroll To Top