ID | EN

It’s Your Guide to Coffee

Tempat ngopi seru di tengah mall di Jakarta Selatan.

Minum kopi kini menjadi trend tersendiri di ibukota, namun jika ngopi di Djournal Coffee Anda akan memiliki banyak pilihan kopi berkualitas. Mulai dari yang klasik seperti Espresso, Latte, Cappuccino, dan juga Macchiato, ataupun kopi yang dibuat dengan teknik tersendiri seperti syphon, cold drip dan juga pour over hand brewed coffee. Untuk syphon dan pour over, Anda bisa memilih jenis kopi sesuai selera seperti Toraja, Papua, Mandailing, atau Bali.

Di sini ada juga kopi yang dicampur dengan alkohol bagi Anda yang ingin ngopi dengan cara berbeda, contohnya saja ada Long Beach Iced Coffee dan Coffee Beer. Namun jika Anda bukan penggemar kopi masih bisa ikutan nongkrong di sini, kok. Pesan saja Nutella Blast Ice Blended yang akan menyegarkan hari Anda, atau varian teh seperti Ice Lychee Tea dan Mixed Fruit Ice Tea.

Photo source: Instagram (@djournalcoffee)

Djournal Coffee yang terletak di Cilandak Town Square ini bisa menjadi tempat hangout yang seru saat pulang kantor ataupun pada saat weekend karena tempat ini buka hingga jam 12 malam dan pada hari Jumat dan Sabtu buka hingga jam 2 pagi lho. Saat ngopi atau ngeteh di sini enaknya ditemani cemilan. Anda bisa mencoba berbagai varian croissant seperti Almond Croissant atau Nutella Croissant. Jika ingin sharing bersama teman-teman, Nachos Supremo bisa menjadi pilihan. Atau ingin lebih mengisi perut di sini juga tersedia makanan berat seperti pasta dan juga nasi goreng. Mau pilih yang mana?

Scroll To Top