ID | EN

Terkagum-kagum dengan Wine-cellar di Bacchus Bar

Bacchus Bar suguhkan banyak pilihan wine.

Akhir pekan akan segera tiba, sudah tahu mau ke mana? Jika belum ada ide, Alinear menyarankan Anda mengunjungi sebuah bar yang berada di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Bacchus Bar.

Penggemar wine dijamin suka bar satu ini, karena begitu Anda melangkahkan kaki ke dalamnya, Anda akan menemukan wine-cellar (rak wine) yang menghiasi hampir tiap sudut ruangan. Interiornya sendiri berkonsep bar modern. Pencahayaannnya yang redup dan suasana yang cukup tenang membuat Bacchus Bar menjadi tempat yang pas untuk quality time dengan pasangan atau kerabat dekat.

Tentunya, di sini Anda akan disuguhkan banyak sekali pilihan wine. Tapi, jika Anda bingung memilihnya, Anda bisa meminta bantuan staf yang siap memilihkan wine terbaik untuk Anda. Untuk para pria, jika ingin menyesap alkohol yang lebih kuat, Anda bisa memilih Whiskey Negroni. Wiski ini sangat cocok disandingkan dengan Philly Cheese Steak.

Suguhan lainnya yang patut dicoba adalah Bourbon Tenderloin. Sesuai namanya, hidangan ini berupa steak tenderloin yang dimasak dengan campuran Bourbon (wiski khas Amerika Serikat). Sajian istimewa ini semakin menggugah selera dengan ditemani koktail yang cukup kuat, Aromatic Manhattan.

Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati makanan enak dan minuman yang luar biasa di akhir pekan ini, masukkan Bacchus Bar ke dalam daftar bar yang harus Anda kunjungi!

Scroll To Top