ID | EN

Perfect Place to Get Reasonably Prices Wine and Spirits

Red & White, pusatnya anggur dan minuman beralkohol dengan harga terjangkau.
Photo source: Red & White (Instagram)
 
Tidak mengherankan jika Jakarta disebut punya segalanya, termasuk toko anggur dan minuman beralkohol. Red & White merupakan tujuan ideal untuk penggemar maupun kolektor anggur dan minuman beralkohol lain.
 
 
Photo source: Red & White (Instagram)
 
Persediaan yang lebih lengkap, bahkan menyediakan produk yang terbilang langka dengan harga kompetitif menjadi alasan mengapa Red & White dicintai pengunjungnya. Red & White dapat dengan mudah Anda temui di mal-mal besar, seperti outlet terbarunya yang ada di Gandaria City. Red & White bahkan memiliki versi lebih sederhana, yakni Red & White Express yang tersebar di supermarket terkemuka di Indonesia.
 
 
Photo source: Red & White (Instagram)
 
Di setiap tokonya, Anda akan merasakan suasana yang bersahaja. Terlihat dari pencahayaan yang begitu hangat, terasa seperti mengundang pengujungnya masuk ke dalam rumah, santai sejenak dan menikmati anggur favoritnya sepanjang masa.
 
 
Photo source: Red & White (Instagram)
 
Red & White menawarkan ‘Moments’, solusi lengkap untuk menjadikan acara pribadi Anda, seperti pesta ulang tahun, pernikahan dan acara perusahaan semakin berkesan. Red & White juga melayani permintaan khusus, mulai dari memilih jenis minuman yang sempurna berdasarkan jenis acara, memberikan konsultasi tentang makanan yang cocok dengan minuman yang Anda pilih hingga mengantarkannya secara gratis ke lokasi yang dituju.
Scroll To Top