ID | EN

Donat Empuk yang Menggemaskan

Dino Donuts, donat berbentuk dinosaurus dan alfabet dengan berbagai varian rasa mulai dari Rp6.500 per potong.

Pada umumnya, donat memiliki bentuk bundar dengan lubang di tengahnya. Namun berbeda dengan donat yang ditawarkan oleh Dino Donuts, karena donat di sini berbentuk dinosaurus, lho. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun tentu akan tertarik dengan bentuk donat yang menggemaskan ini.

Belum lagi, donat tersebut dihiasi dengan frosting berwarna-warni serta taburan topping yang membuat tampilan donat semakin meriah. Ada banyak varian rasa yang ditawarkan oleh Dino Donuts, yakni Oreo, stroberi, cokelat, blueberry, selai stroberi, white rainbow, white sprinkle, bubble gum, green tea, taro, durian, pisang, hingga tiramisu. Nah, mana yang Anda suka?

Photo source: http://www.dinodonuts.com

Selain bentuk dinosaurus, Dino Donuts juga memiliki produk Alphabet Donuts, yakni donat berbentuk abjad. Cocok, nih, untuk Anda yang ingin merayakan hari spesial dengan menuliskan ucapannya dari rangkaian donat. Unik, kan?

Tak hanya bentuknya saja yang unik, yang semakin membuat Dino Donuts spesial adalah teksturnya yang empuk dan tidak kempis saat digigit. Hal ini karena Dino Donuts menggunakan bahan-bahan premium dan yang pasti halal.

Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp6.500,- untuk Dino Donuts satuan, Rp7.000,- untuk Alphabet Donuts satuan, Rp45.000,- untuk setengah lusin, dan Rp65.000,- untuk satu lusin. Jangan lupa, untuk memesan Alphabet Donuts Anda diharuskan untuk memesan 2 hari sebelumnya, ya.

Jika Anda ingin pesan, bisa menghubungi Dino Donuts melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top