ID | EN

A Place to Eat, Drink, & Play!

The Playroom, gabungan kafe dan bar untuk keseruan hangout Anda di PIK dengan hidangan Asia dan Western menggugah selera.

Jika Anda ingin kongkow sambil bermain bersama teman-teman di kawasan PIK, The Playroom bisa menjadi tempat yang cocok.

Bermain darts atau billiard sambil menunggu hidangan Anda datang akan menjadi momen yang mengasyikkan, bukan? Yup, Anda tak akan bosan di The Playroom sebagai salah satu spot favorit di PIK sejak pertama tempat ini dibuka.

Menggabungkan konsep kafe dan bar dalam balutan interior kayu dan sentuhan warna hitam, The Playroom menyajikan menu Western dan Asia sehingga Anda dan teman-teman bisa menyantap Iga Bakar dan Nasi Gila berbarengan dengan menu Chicken Teriyaki Over Rice dan Crispy Pork Belly.

Pilihan menu pizza, pasta, dan sandwich pun tersedia. Hidangan utama yang wajib Anda coba adalah El Diablo, yang merupakan burrito berisi beef chili corn carne, spicy Cajun rice, pico de gallo, guacamole, dan krim asam.

Kalau Anda sedang mood untuk makan mi, coba Cold Ramen yang menyegarkan atau Spicy Mee untuk Anda pecinta pedas. Akhiri dengan Baked Choco Marshmallow yang akan menjadi hidangan penutup yang serasa meleleh di mulut atau Crispy Mantau dengan tekstur renyah dan manis. Yum!

Photo source: Instagram (@theplayroomjkt)

The Playroom juga dikenal dengan keseruan beer pong-nya. Yup, koleksi bir, wine, dan spirits di sini juga cukup komplit.

Cicipi menu cocktail andalan The Playroom seperti Kaffir Margarita, The Crown, atau Playroom’s Toblerone. Yang terakhir ini sepertinya akan sangat menggugah para pecinta makanan manis, karena menu ini adalah campuran dari coffee liqueur, Irish cream, hazelnut liqueur, krim, dan Nutella! Hmmm…

Tapi kalau Anda bukan penikmat minuman beralkohol, jangan bersedih karena masih banyak pilihan minuman lain, kok, seperti olahan kopi, teh, soft drink, jus, mocktails, dan milkshake. Red Velvet Frappe dan Chocolate Nutella Shake adalah menu best seller di sini, lho.

Apa Anda yakin ingin melewatkannya? Well, you better bring the best of your time to eat and play here!

Scroll To Top