ID | EN

Affordable Comfort at North Jakarta

éL Hotel Royale, kenyamanan maksimal di Utara Jakarta mulai Rp495.000 per malam.

Satu lagi, rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari hotel di kawasan hype Jakarta Utara, Kelapa Gading. Dikelilingi banyak restoran ternama dan tempat hiburan malam yang mengasyikan, tentunya bermalam di sini menjadi salah satu momen bahagia. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan pelayanan terbaik, tidak berlebihan jika menyebut éL Hotel Royale sebagai salah satu akomodasi terbaik untuk pebisnis maupun staycation.

 

photo source: channels.nl

Berselang 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau setara dengan 30 menit dari Stasiun Kereta Api Gambir, éL Hotel Royale menyediakan 322 kamar dan suites nyaman, 13 ruang pertemuan dan ballroom yang mampu mengakomodasi hingga 1.500 orang.

 

photo source: TripAdvisor.co.za

Anda bisa memilih enam tipe kamar dan suites, Superior, Deluxe, Premiere, Junior Suite, Executive Suite atau Family Suite dengan harga cukup bersahabat, mulai dari Rp495.000 per malam (tanpa sarapan).

 

photo source: tokopedia.com

Tak hanya itu saja, ada juga pilihan kafe dan lounge, kolam renang, pusat kebugaran di hotel dengan total 27 lantai ini. Misalnya saja Sapphire Restaurant  berkapasitas 200 orang yang menyajikan masakan Indonesia, Asia dan Western. All day dining ini cocok untuk menjadi tempat kumpul keluarga atau menjamu rekan bisnis sambil makan siang.

 

photo source: tokopedia.com

Atau pada saat weekend, sangat menyenangkan untuk menikmati segelas koktail, mocktail dan kopi favorit Anda di Rubby Lounge. Jika ingin bersantai atau berjemur, Anda bisa menghabiskan waktu di kolam renang. Sounds great! Informasi lebih lengkap mengenai éL Hotel Royale dapat Anda lihat di sini.

Scroll To Top